Sebelum Jenazah Ashraf Diangkat ke Keranda, BCL: “Kamu Nggak Usah Khawatir,”

Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah./Foto: Jpc

Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah./Foto: Jpc


POJOKJABAR.com, KARAWANG– BCL sempat berbisik agar Ashraf tenang di alam sana. Bahkan, sebelum jenazah Ashraf Sinclair diangkat ke keranda untuk dibawa ke pemakaman di San Diego Hills, Bunga Citra Lestari sempat mencium jenazah sang suami.

BCL juga berjanji kepada sang suami untuk menjaga Noah, anak semata wayang dari hasil pernikahan dengan Ashraf. Bintang film My Stupid Boss itu juga berjanji akan mendidik sekaligus membesarkan Noah sebaik mungkin supaya kelak menjadi anak yang saleh dan bermanfaat untuk orang-orang.

“Sebelum Ashraf dibawa ke keranda, dia sempat cium Ashraf. Bunga bilang ke almarhum, ‘kamu nggak usah khawatir, aku di sini jaga Noah,” kata Ivan Permana, sepupu BCL saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

Ivan yakin BCL akan dapat membesarkan Noah dengan baik meskipun sendirian. Apalagi Ivan tahu kalau BCL sangat sayang kepada buah hatinya tersebut.

Ketika disinggung soal kondisi BCL sekarang ini, dia mengatakan kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya.

Meski begitu, BCL kadang masih suka menangis. Keluarga besar berusaha untuk selalu ada di samping BCL supaya yang bersangkutan bisa lebih tegar.

“Namanya lagi berduka, nggak ada yang bisa kita kasih selain berada di sampingnya,” ucap Ivan.

Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) lalu akibat mengalami serangan jantung. Dia meninggal di usia muda, 40 tahun.

Jenazahnya dimakamkan di hari yang sama di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Prosesi pemakaman kala itu dihadiri oleh keluarga Ashraf dari Malaysia.

(jpc/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

terminal-sementara-Kota-Depok

Kota Depok Belum Batasi Angkutan Umum

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengeluarkan rekomendasi untuk membatasi penggunaan transportasi atau angkutan umum di wilayah Jabodetabek.