Ini Sebab BCL Tak Bisa Tidur di Kamarnya

BCL berurai air mata di pemakaman suaminya Ashraf Sinclair./Foto: jpc

BCL berurai air mata di pemakaman suaminya Ashraf Sinclair./Foto: jpc


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pasca suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal pada Selasa (18/2) kemarin,  Keluarga dan sahabat Bunga Citra Lestari (BCL) masih setia menemaninya

Salah satunya yakni Aming Sughandi. Mantan suami Evelin Anjani itu terlihat setia menemani BCL, baik di rumah duka maupun saat pemakaman di San Diego Hills.

Tak hanya itu, Aming bahkan menemani BCL sampai malam.

 

Menurut Aming, sahabatnya itu tidak bisa tidur di kamar yang biasanya dia gunakan bersama Ashraf saat istirahat.

Ibu satu anak itu mengaku masih takut dan belum siap mengulang momen menyedihkan dalam hidupnya, yakni ditinggal suaminya untuk selama-lamanya.

“Dia (BCL) bilang dia enggak bisa tidur di kamarnya itu,” ungkap Aming saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (19/2).

Pelantun lagu Pernah Muda itu akhirnya tidur di kamar lain.

“Dia bilang takut, sampai setrauma itu dia, akhirnya (BCL) tidur di kamar lain,” ujar Aming.

Sebelumnya diberitakan di Pojokjabar.com, komedian Aming mengaku sangat terperanjat dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) pagi kemarin.

Aming mengatakan, saat menerima informasi Ashraf tutup usia, ia nyaris tak mau mempercayai kabar tersebut. Untuk Aming, meninggalnya Ashraf sungguh hal yang di luar dugaan.

“Kita aja yang dengar syok, apalagi yang mengalami. Cakep, sehat, ganteng, keluarga harmonis dan kerjaan bagus. Tiba-tiba nggak ada (meninggal, Red),” kata Aming saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (19/2).

Baca: Blak-blakan Luna Maya Soal Pribadi Mendiang Suami BCL

(jpnn/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

terminal-sementara-Kota-Depok

Kota Depok Belum Batasi Angkutan Umum

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengeluarkan rekomendasi untuk membatasi penggunaan transportasi atau angkutan umum di wilayah Jabodetabek.