Pengakuan Mario Gomez Soal Keunggulan Persib Bandung

Mario Gomez

Mario Gomez


POJOKJABAR.com, PERSIB– Borneo FC sempat mencoba memberikan perlawanan di babak kedua dengan membalas gol PERSIB melalui Ghozali Siregar pada babak pertama.

Hal ini membuat Pelatih Borneo FC  Mario Gomez mengakui kekalahan 0-1 dari PERSIB di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12/2019).

“Kami sebenarnya mendapatkan banyak peluang bagus, terutama di babak kedua. Tapi, tidak ada satupun yang menjadi gol,” kata Gomez setelah pertandingan, seperti dikutip dari persib.co.id.

Dia pun tak mau membahas lagi hasil pertandingan timnya itu. Gomez ingin segera melupakan dan fokus pada pertandingan selanjutnya.

“Kami akui kalah untuk hari ini. Tapi, sekarang sudah tidak perlu dibahas lagi di sini. Kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya saja,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih PERSIB Robert Alberts bersyukur timnya mampu menang 1-0 atas Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 11 Desember 2019. Robert mengatakan, seluruh pemain mampu menjalankan instruksi dengan sangat baik.

Pelatih asal Belanda ini pun mengapresiasi kerja keras Ghozali Muharam Siregar dan kawan-kawan dalam laga ini.

“Selamat untuk semua pemain dan tentu saja untuk tim. Karena target tiga poin kami dalam setiap pertandingan bisa terealisasi malam ini,” kata Robert setelah selesai pertandingan.

Dia mengaku senang dengan tiga poin yang didapat timnya. Apalagi, tandang ke markas Borneo FC bukan hal yang mudah dilalui oleh setiap tim.

Pemain asuhan Mario Gomez dinilai mempunyai kemampuan yang bisa mengancam setiap lawan yang datang.

“Kalian tahu, datang ke kandang Borneo adalah pertandingan away yang sangat berat di Indonesia. Banyak sekali penyerang Borneo yang punya kemampuan bagus,” ucapnya.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota-Depok-Mohammad-Idris

Walikota Depok: Tidak Ada Razia LGBT

Walikota Depok Mohammad Idris memberi penjelasan mengenai statemennya yang diprotes Komnas HAM, karena dianggap melanggar hak privasi masyarakat. Idris membantah …