Pengakuan DPD Partai Gerindra Jabar Soal Polemik Erwin dan Mulan Jameela

Mulan Jamela berhijab. Foto: Instagram

Mulan Jamela berhijab. Foto: Instagram

POJOKJABAR.com, GARUT– DPD Partai Gerindra Jawa Barat mengaku masih belum paham permasalahan terkait Polemik Ervin Luthfi yang dikabarkan dicoret namanya dari daftar anggota DPR RI terpilih.

Hal ini masih menjadi perbincangan di kalangan publik dan politisi.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Gerindra.

Baca: Polemik Mulan Jameela Vs Ervin Luthfi Berlanjut, Tercium Bau Konspirasi

 

Harris juga mengaku baru akan berkoordinasi dengan DPC Partai Gerindra Garut.

“Itu tanya ke DPP saja lah. Saya gak ngerti masalahnya itu. Saya harus tanya dulu ke DPP. Saya masih akan koordinasi dengan teman-teman di DPC Garut,” kata Harris pada kantor berita RMOLJabar, minggu (22/9).

Ditanya apakah polemik ini akan berpengaruh pada partai Gerindra di Jawa Barat, Harris mengaku akan mengkalkulasi efek yang mungkin akan timbul jika permasalahan ini berlarut – larut.

“Nah, itu kan efeknya bisa kita pelajari karena memang Ervin ini kan salah satu putra daerah asli Garut. Kita tidak tau persis permasalahan apakah sudah ada keputusan seperti itu, kan DPP sendiri belum ada keputusan,” jelas Harris.

Sebelumnya diberitakan di Pojokjabar.com, aktivis dan tokoh pemuda Garut menduga ada konspirasi elit partai dibalik dicoretnya Ervin Luthfi dari daftar anggota DPR RI terpilih dan digantikan Mulan Jameela.

“Kami turut prihatin atas kabar ini. Beliau juga kebetulan tokoh pemuda, tokoh pergerakan Garut,” kata Heri Rustiana, Koordinator Solidaritas Aktivis, Pemuda dan Masyarakat Garut.

Kedua, selaku kawan-kawan aktivis, mereka menilai Ervin tokoh muda potensial untuk jadi penyambung lidah masyarakat Garut di DPR RI.

(son/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds