Jokowi Tanggapi Listrik Padam Hari Minggu, Bahas Ini di Kantor PLN

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Presiden Jokowi mendatangi kantor pusat PLN Jakarta, Senin (5/8) pagi usai padamnya listrik PLN seharian Minggu (4/8) di Jabar, Jakarta, Banten dan sebagian Jateng.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke kantor pusat PT PLN (Persero) di Jakarta bersama menteri terkait dan jajaran pejabat PLN.

“Dalam sebuah manajemen besar seperti PLN ini mestinya menurut saya ada tata kelola risiko-risiko yang dihadapi dengan manajemen besar. Tentu saja ada contingency plan, ada back-up plan,” kata Jokowi seperti dilansir antara.

Baca :

Jakarta dan Jawa Barat Masih Mati Lampu, Jateng dan DIY Mulai Pulih

Presiden Jokowi mempertanyakan kepada pengelola PLN mengapa tata kelola risiko itu tidak bekerja.

Presiden didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Sejumlah pejabat PLN yang turut dalam pertemuan itu antara lain Plt Direktur Utama Sripeni Inten Cahyani, serta sejumlah Direktur Regional yakni Direktur Regional JBT, Direktur Regional JBB.

Kemudian Direktur Regional JTBN, Direktur Regional Sum, Direktur Regional Sul, Direktur Dan2, Direktur Regional MP serta Dewan Komisaris PT PLN.

 

(ral/int/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds