AHY Blak-blakan Sebut Jumlah Target Perolehan Kursi Parlemen DPR RI

Pemilu 2019./Foto: Ilustrasi

Pemilu 2019./Foto: Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan target Partai Demokrat mendapatkan 2 kursi parlemen di DPR RI.

“Target suaranya untuk DPR RI, kemarin kan 2014 kita hanya punya 1 kursi di DPR RI. Kami berharap paling tidak dapat 2 di DPR RI,” sebut AHY usai Kampanye Nasional bertajuk ‘Demokrat Untuk Rakyat’ di GOR Bima Sunyaragi Kota Cirebon, Kamis (11/4).

AHY ingin di Pemilu 2019 ini, para Caleg berupaya seoptimal mungkin untuk mendongkrak suara partai dan mengantarkan para kader yang telah diberi mandat dan amanat dalam bursa pencalegan.

AHY mentargetkan kursi legislator mengalami penambahan di Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/Kota se Jawa Barat. Di tingkat provinsi Jawa Barat, Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mentargetkan 3 kursi.

“Menjadi 3 (kursi). Kemudian DPRD Kab/Kota, tentunya juga mudah-mudahan akan menjadi tambahan yang cukup signifikan,” harap AHY.

Untuk diketahui, awalnya AHY dijadwalkan melaksanakan Kampanye Nasional Partai Demokrat di Kota Cirebon pada Rabu (10/4).

Namun, jadwal digeser keesokan harinya lantaran dirinya harus bertolak menuju Solo bersama Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, untuk menghadiri rangkaian akhir dari Kampanye Akbar Nasional Paslon 02.

“Tetapi kemarin bisa geser, hari ini. Dan Alhamdulillah malah saya merasa semangat kader luar biasa sekali. Dan mudah-mudahan ini juga menjadi semangat membawa kesuksesan tanggal 17 April nanti,” demikian AHY.

(son/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds