Pialang Saham Diciduk di Perumahan Elit Bogor, 187 Butir Ekstasi Disita

Pialang saham yang juga bandar narkoba ditangkap polisi. (Heru/pojoksatu)

Pialang saham yang juga bandar narkoba ditangkap polisi. (Heru/pojoksatu)

POJOKSATU.id, BOGOR – Seorang pengusaha yang juga pialang saham berinisial BH (42), ditangkap polisi di sebuah perumahan mewah di Bogor Jawa Barat, Senin siang (6/2/2017).

Pelaku diciduk karena diduga memasok narkoba jenis ekstasi, sabu, dan ganja ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bogor.

Aksi sang pialang saham ini terhenti setelah petugas satuan Polres Bogor Kota melakukan penggerebekan di rumahnya di Komplek Bogor Like Side Blok TH12 No 2 Kota Bogor.

Aksi penggerebekan petugas Sat Narkoba Polres Bogor ini berlangsung tengah hari. Petugas bersenjata laras panjang langsung menangkap pelaku yang tak lain adalah Ketua RT di perumahan tersebut.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti narkoba berupa 187 butir ekstasi, 5 butir pil rexlona, 23 butir dumolid, sabu, dan empat tablet yang belum diketahui jenisnya.

Selain itu, polisi juga menemukan 11 batang tanaman ganja yang ditanam di dalam pot rumah pelaku.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, Kompol Yuni Purwanti mengatakan, pelaku memanfaatkan penjagaan perumahan cluster yang jarang tersentuh petugas untuk melakukan aksinya.

“Pelaku mengaku baru dua bulan ini berjualan naqrkoba. Namun polisi tak percaya begitu saja. Diduga, pelaku sudah beroperasi tahunan karena menguasai perdagangan berbagai jenis narkoba di sejumlah pusat hiburan di Kota Bogor,” ujar Yuni.

Usai penangkapan, polisi langsung melakukan pengembangan untuk mengejar bandar besar yang memasok berbagai jenis narkoba kepada pelaku.

Berikut video detik-detik penggerebekan di rumah pialang saham yang juga bandar narkoba di Kota Bogor:

(her/pojoksatu)

loading...

Feeds