Pemprov Jabar Diganjar Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar saat menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Wapres Jusuf Kalla, Selasa (31/1/2017). Foto: Twitter/Deddy Mizwar

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar saat menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Wapres Jusuf Kalla, Selasa (31/1/2017). Foto: Twitter/Deddy Mizwar

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Prestasi mengembirakan kembali diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar). Kali ini diberikan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pemerintahan yang berada di bawah komando Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan tersebut diganjar penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama ini diberikan pada Pemprov Jabar karena dinilai memiliki komitmen membina, membangun, dan meningkatkan kinerja dalam bidang perhubungan. Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan diterima oleh Wakil Gubenur Jabar, Deddy Mizwar di Istana Wapres, Selasa (31/1/2017).

“Saya mengucapkan selamat kepada para gubernur, bupati, dan wali kota yang mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha. Artinya, mereka telah bekerja keras memperbaiki dan meningkatkan sistem angkutan darat di daerah masing-masing,” ujar Jusuf Kalla.

Deddy Mizwar sendiri usai menerima penghargaan tersebut langsung mempostingnya di akun Twitternya. Nampak Deddy tengah memegang piala penghargaan dan berjabat tangan dengan Wapres Jusuf Kalla.

“Menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Wapres RI, di Istana Wapres RI-Jakarta,” tulis Deddy Mizwar sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya di Twitter, Selasa (31/1/2017).

Selain Pemprov Jabar, penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama juga diberikan kepada sepeluh provinsi lain yakni Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.

(pojokjabar/lya)

loading...

Feeds