Nikmatnya Iga Saus Mongol di Lisung The Dago Boutique Resto Bandung

Iga Saus Mongol di Lisung the Dago Boutique Resto

 

POJOKJABAR.com,  BANDUNG – Jika membahas tentang kawasan Dago Bandung, seperti tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, disana, semua hal bisa dikatakan bisa ditemukan. Dari mulai hotel, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, lengkap tersedia. Singkatnya, bisa dibilang Dago Bandung sebagai ‘OneStop Holiday place’.

Untuk pecinta kuliner, kawasan Dago merupakan tempat berbagai cafe yang menyajikan aneka macam makanan lezat.

Dari sekian banyak cafe di kawasan Dago, nama Lisung the Dago Boutique Resto sangat layak dijadikan tempat untuk menikmati hidangan lezat.


Beralamat di jl. Bukit Pakar Timur no.111, cafe milik Widi Widodo itu mempunyai beberapa menu andalan. Seperti, Iga saus mongol. Olahan Iga yang dibakar disajikan dengan saus khas mongol dan coleslow.

Rasa gurih dari daging iga sapi bercampur pas dengan rasa pedas dari sausnya yang khas.

Jika ingin olahan nasi, menu Nasi panggang koempeni patut dicoba. Olahan nasi panggang ditaburi smoke beef, mushroom, paprika, bawang bombay, dan jagung manis membuat sensasi berbeda dalam menikmati nasi. Ditambah topping mozarella yang membungkusnya, menjadikan menu tersebut menjadi salah satu menu yang banyak dipesan.

Selain dua menu tersebut, Mie kuah rawit beef menjadi salah satu primadona. Mie pedas yang disajikan dengan daging sapi, sangat cocok dinikmati di saat malam hari sambil menikmati udara dingin khas dataran tinggi Dago.

Tak hanya makanan, bermacam aneka minuman yang menyegarkan tersedia. Seperti pyramid song yang merupakan hasil campuran dari ice chocolate milk, oreo, tiramisu syrup chocolate ice cream dengan whipped cream, menjadi andalan.

Nikmati juga sensasi coklat bernama Fake plastic trees. Dibuat dari hot chocolate milk, tiramisu, sirup vanilla dan ice cream dengan whipped cream.

Harga dari berbagai menu makanan di lisung berada dikisaran Rp. 38 ribu sampai Rp. 69 ribu. Sementara untuk minuman berada di kisaran Rp. 7 ribu sampai Rp. 38 ribu.

Semua sajian makanan tersebut terasa semakin spesial dengan suasana nyaman dan berbeda yang ditawarkan.

Bagaimana tidak, pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan indah kota bandung dari atas. Ditambah, udara Dago atas yang masih sejuk menambah sensasi yang lain dalam menikmati hidangan.

Lantai atas bisa dibilang tempat paling nyaman, karena view kota Bandung benar-benar terlihat dan ada tempat duduk sofa untuk pasangan. Lantai tengah cukup nyaman, hampir sama dengan lantai atas, hanya bedanya view-nya sedikit terhalang pohon.

Yang kami tawarkan atau jual itu bukan hanya makanan dan minuman. Prinsip kami adalah bahwa menikmati makanan itu sebagai proses menikmati hidup, jadi bukan hanya sekedar kenyang. Oleh karena itu, kami menawarkan hal lain, yaitu suasana yang nyaman, menenangkan,” ujar marketing Public Relation Lisung the Dago Boutique Resto, Devitia Khofianti, (24).

Di hari tertentu, cafe yang Segmentasinya keluarga dan anak muda itu menyajikan live music untuk menghibur pengunjung. (bbb)