Nggak Perlu Takut Kantong Jebol, Apple Bakal Segera Luncurkan IPad Versi Low Budget

Apple

Apple


POJOKJABAR.com – Siapa sih diantara kalian yang tidak kenal dengan Apple ? Baru-baru ini analis Ming-Chi Kuo membuat laporan tentang Apple yang akan meluncurkan iPad 2020 pada akhir tahun ini. Yang lebih Menariknya, iPad 2020 versi murah ini akan diotaki oleh prosesor A12.

Seperti diansir dari laman Ubergizmo, Senin (18/5/2020), iPad 2020 sendiri disebut-sebut merupakan penyegaran dari iPad, iPad Air dan iPad mini. Tentunya Apple menambahkan sejumlah peningkatan dari seri sebelumnya.

Kou mengklaim bahwa Apple akan megadopsi pendekatan yang sama saat meluncurkan iPhone SE untuk tablet terbarunya itu. Berdasarkan cuitan Twitter @L0vetodream, yang terbukti cukup akurat diklaim bahwa iPad 2020 ditenagai oleh chipset A12.

Menggunakan chipset lebih tua membuat perangkat bisa dijual dengan harga lebih murah.

Itu yang artinya, Apple bakal tetap menjaga harga iPad tetap rendah, yang pada gilirannya bisa membuatnya lebih menarik bagi pelanggan.

Misalnya, iPhone SE, Apple memilih untuk menggunakan perangkat keras yang mirip dengan iPhone 8. Apple hanya memberi sedikit peningkatan untuk membantu performa dengan chipset Bionic A13.

(ayu/pojokjabar/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds