Ungkapan Hati Claudia Pasca Juarai The Voice Of Germany 2019

Claudia Emmanuela./Foto: Istimewa

Claudia Emmanuela./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, CIREBON– Penyanyi asal Cirebon, Claudia Santoso, menyampaikan curahan hati setelah menjuarai ‘The Voice of Germany 2019’.

Hal pertama yang diungkapkan pemilik nama lengkap Claudia Emmanuela Santosoitu adalah rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak kepadanya dalam ajang pencarian bakat tersebut.

“Saya mengucapkan syukur kepada tuhan atas semua berkah yang diberikan dalam hidup saya. Saya berterimakasih kepada keluarga dan teman yang mendukung di setiap kondisi,” ungkap Claudia Emmanuela Santoso lewat akunnya di Instagram @audi_emmanuela, Selasa (12/1).

“Terima kasih atas semua cinta dari Indonesia. Dan terima kasih kepada The Voice of Germany, pelatih, kru, atas kesempatan ini sehingga saya bertemu banyak orang bertalenta,” sambungnya.

Claudia Santoso mengaku tidak sabar untuk berkarya ke depannya.

Dia berjanji bakal membuat banyak lagu setelah prestasi di The Voice of Germany 2019.

“Saya tidak sabar membuat lebih banyak musik untuk kalian. Jangan lupa dengar lagu saya ‘Goodbye’ di platform musik,” sambung Claudia.

Diketahui, penyanyi yang akrab disapa Audi itu berhasil menjuarai ‘The Voice of Germany 2019’ musim ke-9.

Babak final ajang pencarian bakat menyanyi itu digelar pada Minggu malam, 10 November 2019 waktu setempat.

Claudia Emmanuela Santoso yang konsisten tampil memukau sukses memastikan diri menjadi pemenang The Voice of Germany 2019.

Pada babak final, dia mengungguli beberapa finalis lainnya seperti, Fidi Steinbeck, Freschta Akbarzada, Erwin Kintop, dan Lucas Rieger.

Audi berhasil tampil menakjubkan pada babak final The Voice of Germany 2019. Memakai gaun oranye, Claudia Santoso memukau lewat lagu ‘I Have Nothing’ yang dipopulerkan Whitney Houston.

Para juri dan penonton memberikan standing ovation untuk penampilan Claudia Santoso. Bahkan Alice Merton rela turun dari kursi demi memeluk sang juara.

(mg3/jpnn/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.