Ini Gaya Ridwan Kamil dan Bonge Saat Bergaya di Situ Rawa Kalong Depok

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjalan dengan Bonge Citayam Fashion Week di area Situ Rawa Kalong Kota Depok yang baru saja diresmikannya, Jumat (5/8). Foto: Ist/Net

POJOKJABAR.id, Depok – Layaknya seperti model, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bergaya sambil berjalan di sepanjang panggung mengapung di tengah Situ Rawa Kalong, Curug, Cimanggis, Depok pada Jumat (5/8/2022).


Kang Emil berjalan bersama Bonge, Wali Kota Depok Mohammad Idris, serta seluruh jajaran Forkopimda Kota Depok di tengah Situ Rawa Kalong.

Warga pun begitu antusias menyaksikan fashion show para pejabat publik tersebut. Sesekali warga teriak histeris saat para pejabat dan Bonge melambaikan tangan ke arah mereka.

Saat ditanya apakah Situ Rawa Kalong ini bisa dijadikan seperti SCBD yang menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda dan melakukan fashion show, Ridwan Kamil menyerahkan kebijakan tersebut kepada Walikota Depok.


Baca Juga : Polda Metro Jaya Beberkan Kerusakan pada Beras Bansos di Depok

“Nanti diatur oleh Pak Wali Kota apa yang boleh dan apa yang tidak boleh. Bagi saya, yang terpenting utamakan keselamatan dan kebersihan,” ungkapnya.

Bonge Citayam Fashion Week mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil yang telah hadir di Kota Depok.

“Terima kasih buat Pak Gubernur sudah hadir di Kota Depok. Bonge juga fan Pak Gubernur dan pak Wali Kota,” ucap Bonge.

Bonge pun berpesan kepada pengunjung Situ Rawa Kalong, untuk tidak membuang sampah sembarangan, jaga protokol kesehatan, dan jaga keamanan. (*)