Ini Tanggapan Para Pengunjung Alun-alun Soal Wacana Depok Fashion

Istimewa.

POJOKJABAR.id, Depok – Wacana Alun-alun Depok Fashion (AADF) yang akan dijadikan seperti Citayam Fashion Week, rupanya mendapat dukungan dari para pengunjung alun-alun Depok, Selasa (26/7/2022).


Salah satu pengunjung Alun-Alun Kota Depok, Arhan M mengaku, setuju apabila AADF di adakan di Depok, karena tempat yang luas dengn fasilitas yang lengkap.

“Di alun-alun asik untuk fasilitas lengkap juga, jika alun-alun di adakan seperti yang di Sudirman seru bisa meramaikan alun-alun,” singkat Arhan, Selasa (26/7/2022).

Pengunjung Alun-Alun Kota Depok lainnya, Tanti Minarti mengatatakan, tidak setuju dengan adanya AADF jika melihat pakain-pakaian yang di kenakan yang kurang pantas, seperti yang terjadi di kawasan Sudirman.


Baca Juga : Mantan Ketua KPUD Kota Depok Resmi Jadi Tersangka Korupsi Kasus Dana Hibah Anggaran Fasilitas Kampanye

“Kalau saya si tidak setuju ya, karena takut dari pakaian yang digunakan tidak pantas, yang menurut agama sama si itu tidak boleh,” ujar Tanti.

Pengunjung yang lumayan sering ke Alun-Alun Kota Depok, Zaki menyebut, sangat mendukung jika di adakan AADF jika kegiatanya positif semua tidak ada negatifnya.

Jangan buang sampah sembarangan yang membuat kotor Alun-Alun Kota Depok.

“Jika menimbulkan sampah dan membuat kotor saya pribadi tidak setuju,”  tutur Zaki.

Zaki juga menuturkan, memang sering ke sini untuk sekedar menikmati Alun-Alun Kota Depok.

“Saya juga sering kesini ya hanya sekedar bermain saja, karena tempatnya enak kebersihanya terjaga,” ungkapnya.

Menimpali hal ini, Pemerhati Anak Kota Depok, Jeanne Noveline Tedja menuturkan, Alun-Alun Depok dibuat jadi ajang fashion seperti di Sudirman, tentu harus dilihat dari tujuannya dahulu.

Bila untuk menyediakan wadah anak-anak menyalurkan kreatifitas. Boleh saja asal jelas aturannya. (rd/pojokjabar)