Amankan Tujuh Remaja Hendak Tawuran, Polres Metro Depok Temukan Jimat Kebal Hingga Bulu Perindu

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok amankan tujuh remaja hendak tawuran. (Ist)

POJOKJABAR.id, Depok – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, mengamankan tujuh remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.


Ketua Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, AKP Winam Agus menyampaikan, sebelumnya tim sudah melakukan pemantauan di Media Sosial melalui live Instagram.

“Tim pun melakukan pencegahan di jalur yang akan dilintasi oleh para remaja itu yakni di Jalan Raya Bogor,” jelasnya, Minggu (24/7/2022).

Berawal dari Instagram, Tim 3P memantau live streaming kelompok DBG (Depok Bogor Gangster). Lalu tim melakukan pengamatan dan pencegahan melewati jalur yang dilalui oleh gengster tersebut.


Baca Juga : Agar Seperti Kawasan Sudirman, Pemkot Depok Bakal Perlebar Trotoar Margonda

Saat memeriksa, petugas tidak menemukan senjata tajam dari para remaja tersebut. Petugas malah menemukan sebuah jimat kebal dan bulu perindu.

“Anak-anak itu bawaannya aneh-aneh. Semar mesem buat pengasihan, bulu perindu buat menarik cewek, ada lagi buat kebal bacok,” beber Winam.

Saat ini, petugas sudah membawa ketujuh remaja tersebut ke Polsek Cimanggis, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (rd/pojokjabar)