Polsek Bojongsari Kembalikan Dua Motor Hasil Curian ke Pemiliknya

POJOKJABAR.id, Depok – Polsek Bojongsari mengembalikan dua motor curian yang sempat hilang di gondol maling kepada pemiliknya, Jumat (11/3/2022).


“Kami atas nama Polsek Bojongsari menyerahkan motor hasil penyelidikan kami kepada pemilik sebenarnya, tanpa dipungut biaya sama sekali,” ucap Kapolsek Bojongsari, Kompol Muhammad Syahroni.

Sebelumnya, Polsek Bojongsari menerima dua laporan pencurian motor. Yang pertama di Jalan Arco Raya, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Korban sedang berbelanja, lalu pelaku E menghampiri motor korban dan tak sampai lima menit motor tersebut telah raib. E membobol kunci motor korban menggunakan kunci leter T.


“Langsung kita selidiki dan sampai pelaku ketemu,” timpal Kasi Humas Polrestro Depok, Supriyadi.

Hingga akhirnya, E pun berhasil dibekuk aparat kepolisian Polsek Bojongsari beserta barang bukti berupa motor hasil curiannya.

“Yang kedua itu pencurian motor di kawasan Bedahan,” ucap Supriyadi.

Pelaku EK dengan sengaja merusak pagar bengkel untuk mencuri motor yang bertengger didalamnya.

“Pemilik bengkel langsung melaporkan kasus pencurian itu kepada kami dan langsung ditindaklanjuti,” ujarnya.

Menyusul E, EK pun segera dibekuk aparat kepolisian dengan barang bukti motor beserta spare part curiannya.

Puas akan kinerja Polsek Bojongsari, salah satu korban Anita, tidak menyangka akan kembali bertemu dengan motor kesayangannya.

“Alhamdulillah berkat kecekatan pihak Polsek Bojongsari, akhirnya motor saya dapat kembali kepada saya,” ujarnya.

Anita melaporkan kehilangan motornya pada 18 Februari dan dapat ditemukan pihak Polsek Bojongsari dalam kurung waktu kurang dari satu bulan.

“Dikabarkan sudah ketemu, saya langsung berlari kesini,” ujar Anita.

Disisi lain, korban lainnya, Mansur mengucapkan terima kasih karena pihak kepolisian sudah peka terhadap kasus pelaporannya.

“Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada Polsek Bojongsari yang sudah menemukan motor saya, saya apresiasi setinggi-tingginya,” tutup Mansur. (rd/pojokjabar)