Niat Melarikan Diri, Pelaku Tawuran di Depok Malah Tabrak Emak-emak

Tawuran
Ilustrasi

POJOKJABAR.com, Depok – Ramai di media sosial seorang pelaku tawuran yang hendak melarikan diri saat dibubarkan warga malah menabrak seorang ibu di Jalan Wadas Raya, Pancoran Mas, Kota Depok.


“Indikasi mau tawuran, tapi sudah dibubarin warga, akan lari, serempet ibu atau warga, lanjut diamankan dan dibawa ke Polsek,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (19/1/2022).

Peristiwa terjadi pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut Kompol Tri, si ibu kini dalam kondisi yang sehat.

“Sehat walafiat warganya,” ujarnya.


Akibat kejadian ini, pelaku dibawa ke kantor polisi setempat. Ia lantas menandatangani surat pernyataan untuk tak lagi melakukan tawuran. Polisi pun menyerahkan pembinaan kepada orang tua dan ketua lingkungan tempat tinggal.

“Yang diamankan warga hanya satu. Sanksinya sosial, belum terjadi TP-nya (tindak pidana),” tuturnya.

Sebelumnya, video yang viral di media sosial itu menarasikan bahwa seorang pria yang diamankan warga dalam video tersebut merupakan anak sekolah yang hendak tawuran.

Namun informasi itu dibantah Kapolsek Pancoran Mas. Menurut Kompol Tri, memang benar kejadiannya tapi tak melibatkan sekolah.

“Nggak ada sebut sekolah,” ujarnya. (meo/pojokjabar)