Sidang Vonis Bruder Angelo Si Predator Seks di Panti Asuhan Depok Ditunda, Ini Penyebabnya

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, Depok – Sidang putusan kasus pelecehan seksual terhadap tiga anak di Panti Asuhan Kencana Rohani Depok dengan terdakwa Lukas Lucky Ngalngola alias Bruder Angelo ditunda.

Ketua majelis hakim Ahmad Fadil mengatakan seharusnya pada hari ini dilakukan sidang putusan untuk terdakwa Bruder Angelo. Namun majelis hakim belum usai melakukan musyawarah terhadap putusan untuk terdakwa Bruder Angelo.

“Dari agenda yang lalu semestinya hari ini putusan tapi mohon maaf majelis hakim belum usai melakukan musyawarah. Karena dua Minggu ini kita banyak putusan dan agenda lain,” kata Ketua majelis hakim Ahmad Fadil di Pengadilan Negeri Depok, Kamis (13/1/2022).

Sidang putusan selanjutnya diagendakan pada Kamis, 20 Januari 2022, pukul 09.00 WIB.

“Semestinya ini di ruang sidang utama agar lebih kondusif dan lebih muat banyak orang. Sekali lagi mohon maaf hari ini belum bisa bacakan putusan maka majelis hakim minta waktu satu minggu hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 jam 9 sudah di sini,” ucap hakim.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Depok Arief Syafrianto berharap vonis hakim nantinya memutus perkara tersebut sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum.

“Harapan kami sebagai penuntut umum tentu apa yang kami tuntutkan karena kami juga menuntut berdasarkan fakta-fakta di persidangan dari alat bukti yang sudah kita hadirkan, kita berkeyakinan kita sudah menuntut selama 14 tahun. Semoga putusannya juga sama dengan tuntutan kita, minimal ya sama dengan tuntutan kita,” ujarnya.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds