Jelang Lebaran, Pengunjung Mal di Kota Depok Naik 30 Persen

Pengunjung Detos Mal saat dicek suhu sebelum masuk ke dalam tempat perbelanjaan, Senin (03/05/2021).

Pengunjung Detos Mal saat dicek suhu sebelum masuk ke dalam tempat perbelanjaan, Senin (03/05/2021).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, banyak orang yang berburu baju lebaran. Hal tersebut memicu terjadinya kenaikan jumlah pengunjung di Mal Kota Depok.

Berdasarkan pantauan di Detos Mal, banyak pengunjung yang berdatangan ke Mal untuk membeli baju,kebutuhan pokok atau bingkisan lebaran. Namun, masih terpantau menjaga jarak dan tidak terlalu padat. Marcom Manager Detos Mal, Ferry Nurdin Firdaus mengatakan, memang benar adanya kenaikan jumlah pengunjung di Detos Mal.

“Kenaikan bisa terlihat dibandingkan dari sebelum Ramadan. Kenaikannya mencapai 20 sampai 30 persen dari sebelumnya,” tutur Ferry kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id), Senin (03/05/2021).

Guna mengantisipasi peningkatan pengunjung semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, pihaknya mengaku tetap koordinasi dengan tim yang berada di lapangan. Terutama security yang memang membantu melihat pengunjung yang masuk.

“Dari tim operation pun selalu monitoring jumlah pengunjung yang masuk dan keluar melalui sistem perhitungan pengunjung atau smart counter di setiap pintu masuk atau keluar,” ujarnya.

Kemudian, tidak lupa pihaknya mengingatkan tenant-tenant yang ada di Detos Mal untuk mengantisipasi beberpa hal, seperti mensosialisasikan tentang disiplin protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan aturan yang berlaku. Membentuk tim task force sebagai upaya mitigasi terhadap pelanggaran prokes sebagai antisipasi terjadi pelanggaran, khususnya prokes yang berkaitan untuk tetap menjaga jarak.

“Melakukan update terkini dan melakukan penambahan alat pengukur suhu tubuh di beberapa pintu masuk, memberikan pelatihan kepada security untuk langkah persuasif menerapkan disiplin prokes, kemudian juga memastikan ketersediaan handsanitizer yang cukup,” bebernya.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds