Sekjen PAN ‘Wakafkan’ Kadernya Menangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno saat mengobarkan semangat dalam agenda silaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD PAN Kota Depok didampingi Walikota Nomor Urut 1, Pradi-Supriatna Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad, dan pengurus DPD PAN Kota Depok, Kamis (26/11).

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno saat mengobarkan semangat dalam agenda silaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD PAN Kota Depok didampingi Walikota Nomor Urut 1, Pradi-Supriatna Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad, dan pengurus DPD PAN Kota Depok, Kamis (26/11).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Sekjen DPP PAN, Muhammad Eddy Dwiyanto Soeparno ‘wakafkan’ kadernya di Kota Depok untuk berjuang all out memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diungkapkan Eddy Soeparno saat menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD PAN Kota Depok yang dihadiri Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi-Supriatna , Ketua Harian DPW PAN Jabar yang juga Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad, Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno, Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono, Anggota Fraksi DPRD Kota Depok dan kader partai berlambang matahari terbit di Kecamatan Cilodong, Kamis (26/11).

Pada agenda tersebut, Eddy Soeparno meminta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Depok untuk all out berjuang memenangkan Pradi-Afifah dan juga menghadirkan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sebab, hal tersebut menjadi kunci dalam perhelatan pesta demokrasi.

Ia pun meminta agar Anggota Fraksi PAN dapat menghadirkan relawan dan tim suksesnya untuk menjadi saksi serta menggiring konstituen di tiap daerah pemilihan (Dapil) guna memenangkan Pradi-Afifah.

“Jangan sampai Anggota DPRD suaranya tidak maksimal di Dapil masing-masing. Apalagi kalah di Dapilnya, saya akan reformasi langsung,” tegas Eddy.

Secara pribadi, ia sudah berbicara dengan Pradi Supriatna. Dia pun menilai bahwa Igun Sumarno, Fitri Haryono telah memberikan kontribusi yang baik di lapangan. Bahkan, berdasarkan penuturan dari Pradi, ia sendiri telah mengetahui bahwa Anggota Fraksi PAN dan pengurus telah bergerak.

“Tapi, semua harus bergerak agar Depok tidak stagnan. Saya bilang ke Pradi untuk mewakafkan saudara Fitri dan kader PAN di Kota Depok untuk menyukseskan di Pilkada. Jadi, saya meminta betul dua minggu kedepan tidak boleh istirahat dan all out memenangkan Pasangan Pradi-Afifah,” paparnya.

Karena, saat ini Pembangunan di Kota Depok kalah dibanding tetangganya, yakni Bogor, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Ia pun menilai, jika tidak dikelola dengan baik, maka tidak ada perubahan berarti.

“Kita berikan kepercayaan kepada saudara Pradi dan saudari Afifah, semoga bisa menjadi pencerah bagi Kota Depok. karena itu yang dibutuhkan. Kita harus all out berjuang, semangat tidak boleh berhenti dan harus tambah bergelora,” katanya.

Kemudian juga kader PAN Depok harus dapat merebut suara perempuan. Sebab, masih banyak masyarakat Depok yang belum menentukan pilihan dan umumnya kaum perempuan. Perempuan Depok itu merupakan pemilih loyal. Mereka datang ke TPS lantaran serius untuk menyalurkan hak suaranya. Selain bekerja keras, kader PAN Depok juga mengajak para tetangga untuk datang ke TPS. Terutama para ibu-ibu.

”PAN mendukung Pradi-Afifah bukan sekedar mengganti pemimpin, melainkan ingin melihat Kota Depok berubah lebih baik. Militansi kita tidak boleh kalah. Kerja keras hingga pencoblosan,” tutur Eddy.

Sementara, Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad mengatakan, Depok harus segera berbenah dengan kehadiran Pradi-Afifah. Ia pun mengajak seluruh kader PAN di Kota Depok untuk bersatu padu memenangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020.

“Dengan Pradi-Afifah menang di Pilkada, Depok akan lebih baik. Jadi, ajak seluruh warga yang memiliki hak pilih agar mencoblos Paslon Nomor Urut 1 di TPS,” ucap Hasbullah.

(cky/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds