Teh Desy Yakin Pradi-Afifah Benahi Kota Depok

Desy Ratnasari, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jawa Barat

Desy Ratnasari, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jawa Barat


POJOKJABAR.com, DEPOK – Lama tak terdengar kiprahnya di dunia artis. Desy Ratnasari mendadak muncul ditengah riuhnya hingar bingarnya Pilkada Depok 2020, yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Dalam sebuah video yang beredar, pelantun tembang hits Tenda Biru ini secara tegas mendukung pasangan nomor 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Pradi dan Afifah, kata Desy yang juga sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jawa Barat, merupakan sosok yang akan membuat perubahan di Kota Depok.

”Saya mengajak warga Depok pada tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS dan memilih atau. Mencoblos nomor 1, Pradi Afifah benahi Depok,” ujar Desy.

Perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini mengaku, yakin Pradi-Afifah selain membenahi Depok yang semrawut, juga bakal membangun kebudayaan serta memberikan berobat gratis untuk masyarakat Depok hanya dengan KTP Depok.

“Saya mah yakin Pradi-Afifah bisa benahi Depok yang semrawut,” tegasnya.

Diketahui, Desy atau lebih lengkapnya Hj. Desy Ratnasari, M.Psi., M.Si. merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, pembawa acara papan atas, dan kini menjadi politisi Indonesia. Sejak 2014, Desy terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Kini Desy menjabat ketua DPW PAN Jawa Barat.

(hmi/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds