Ade Puspitasari: Masak Warga Depok Nggak Mau Berobat Gratis, Pilih Pradi-Afifah Dong

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ade Puspitasari, saat datang ke Kota Depok, Minggu (22/11/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ade Puspitasari, saat datang ke Kota Depok, Minggu (22/11/2020).


POJOKJABAR.id, DEPOK – Program Calon nomor urut satu Pilkada Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah untuk semua warga yang ber-KTP Kota Depok, didukung oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari.

“Harus bisalah, Bekasi aja bisa masa Depok enggak,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok-Bekasi, Ade Puspitasari, Minggu (22/11/2020).

Ade menyebutkan, di Kota Bekasi itu memakai APBD, sistemnya LKM (Layanan Kesehatan Masyarakat) dengan bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan dan rumah sakit swasta, dan tentunya dengan Puskesmas serta RSUD setempat.

“Kota Bekasi menganggarkan melalui APBD, saya kira barometernya sudah banyak kota-kota selain Bekasi yang lain pun sudah bisa, kenapa Depok gak bisa?” jelasnya.

Ade meyakinkan, setelah program tersebut berjalan, tidak berbenturan dengan BPJS.
Menurutnya program berobat gratis bermodal KTP itu sangat realistis. “Sudah terbukti di kota lain yang saat ini sedang berlanjut,” katanya.

Untuk itu dia pun mengimbau warga Depok untuk memilih Pradi-Afifah agar program tersebut bisa diwujudkan.
“Ayo buat warga Depok kita menangkan pasangan nomor 1 Pradi-Afifah untuk perubahan Depok menuju yang lebih baik. KTP Depok gratis kesehatan,” tandas Ade Puspitasari.

Loading...

loading...

Feeds