Ade Puspitasari: Jangan Sungkan Pilih Pradi-Afifah

Kehadiran Plt Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari di Kota Depok sebagai bentuk dukungan untuk paslon nomor urut 1, Pradi-Afifah, Minggu (22/11/2020).

Kehadiran Plt Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari di Kota Depok sebagai bentuk dukungan untuk paslon nomor urut 1, Pradi-Afifah, Minggu (22/11/2020).


POJOKBEKASI.com – Plt Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari menunjukkan dukungan penuhnya untuk pasangan calon (paslon) Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Aliyah.

Bukan kali pertama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu memparadekan sokongannya untuk Pradi-Afifah. Dalam kesempatan sambil membagikan masker di wilayah Depok, wanita itu pun mengajak masyarakat untuk terus mendukung paslon nomor 1 di Depok.

“Bahkan kader Golkar sudah kami kuatkan dalam penggalangan dukungan untuk Pradi-Afifah,” ungkap Ade, Minggu (22/11/2020).

Koalisi gemuk yang mengusung dan mendukung Pradi-Afifah berharap pasangan tersebut, bisa menyumbangkan dominasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah 15 tahun berkuasa di Kota Depok, Jawa Barat.

“Dengan jargon Depok Bangkit dan Menang, kita hantarkan pasangan Pradi-Afifah menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2020-2025,” kata dia.

Menurut dia, pasangan Pradi-Afifah targetnya harus menang dengan raihan suara minimal diatas 60 persen. Persentase sebesar itu, harus dikuasai dari suara pemilih, karena basisnya cukup besar dan Kota Depok ini merupakan kota kecil tapi penduduknya terpadat.

Sehingga, sambung Ade, dia bersama kawan-kawan di Partai Koalisi mesti berani dan mampu bertarung menghadapi koalisi lama (pendukung petahana) yang berseberangan pilihan kali ini.

“Saya pikir teman-teman koalisi harus kerja ekstra karena yang dihadapi adalah merupakan yang sudah dua kali memimpin Kota Depok,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds