Paslon Pradi-Afifah Bakal Ayomi Seluruh Masyarakat Kota Depok

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat Temu Daring yang digagas FKKUKD menggunakan aplikasi live Zoom dan platfom YouTube dari Restoran Bumi Sampireun Depok, di D’mall, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Selasa (17/11).

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat Temu Daring yang digagas FKKUKD menggunakan aplikasi live Zoom dan platfom YouTube dari Restoran Bumi Sampireun Depok, di D’mall, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Selasa (17/11).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Memiliki niat baik menjadi bapak dan ibu bagi seluruh warga Depok. Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia siap mengayomi semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Depok.

Hal tersebut diungkapkan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia usai Temu Daring yang digagas Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD) dengan tema ‘Silaturahmi dan Audiensi dengan Umat Kristiani Kota Depok’ menggunakan aplikasi live Zoom dan platfom YouTube dari Restoran Bumi Sampireun Depok, di D’mall, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Selasa (17/11).

“Saat silaturahmi dengan bapak pembangunan Kota Depok, Pak Badrul Kamal, kami diminta menjadi bapak dan ibu yang baik bagi seluruh warga Depok. tentu, itu akan kami laksanakan,” tutur Afifah kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id).

Bahkan, kata Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini, hal tersebut dituangkan dalam Visi Misi Paslon Nomor Urut 1, yakni ingin Mengayomi semua warga, menjadikan Kota Depok Modern dan Berbudaya.

Sebab, sambung Afifah, Paslon yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) ini ingin seluruh elemen yang ada di Kota Depok dapat merasakan hadirnya pemerintah, tidak hanya untuk sebagian atau golongan tertentu saja.

“Kami sadar betul, untuk menjadikan Kota Depok lebih baik perlu membangun kebersamaan dari seluruh warga dan elemen yang ada. ini harus benar-benar dirangkul dan diajak, harus bersatu demI Depok yang lebih baik,” sambungnya.

Pendamping Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna ini pun mengajak seluruh warga untuk menyukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, dan mengimbau agar memilih kepala daerah yang mengayomi seluruh komponen masyarakat tanpa membeda-bedakan agama, ras, suku dan golongan.

“Depok itu satu kesatuan, tidak ada yang dibedakan, jadi datang ke TPS, gunakan hati nurani dan coblos pemimpin yang dapat membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok. insha Allah, kami Pradi-Afifah memiliki niat yang baik dan tulus untuk mewujudkan Depok lebih baik lagi,” tutup Afifah.

(RD/cky/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds