Program Pradi–Afifah Harapan Warga Kota Depok

Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili, Ketua RW16 Kelurahan Mekarjaya dan tokoh masyarakat saat sosialisasi di RW16 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (11/11).

Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili, Ketua RW16 Kelurahan Mekarjaya dan tokoh masyarakat saat sosialisasi di RW16 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (11/11).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia yang mengusung tema perubahan dan pembenahan di Kota Depok, memiliki sejumlah program yang bermanfaat untuk mengayomi semua, salah satunya menyentuh kader lingkungan.

Hal tersebut terlontar saat agenda kampanye dialogis di RW16 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya bersama kader PKK, Posyandu dan Posbindu yang turut dihadiri Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili, Ketua RW16 Kelurahan Mekarjaya dan tokoh masyarakat, pada Rabu (11/11/2020).

Ketua PKK RT09, Evin Trisnawati mengatakan, di wilayahnya membutuhkan renovasi gedung serbaguna RT dan Kantor RT untuk menunjang kerja ketua lingkungan dan untuk pertemuan warga RT09.

“Kondisi saat ini kurang layak untuk ditempati dan digunakan, apalagi kantor RT saat ini sudah tidak berfungsi,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dia meminta kepada Afifah Alia, untuk lebih memperhatikan kesejahteraan kader-kader kesehatan.

“Insentifnya bisa dinaikkan dan membantu memberikan sarana prasarana sebagai penunjang kerja para kader,” ucapnya.

Sementara, Ketua RW16 Kelurahan Mekarjaya, Ferryzar mengatakan, wilayahnya ini sudah sangat banyak perubahan, dari program-program yang sudah dikembangkan dan dilaksanakan. Kedepannya, lanjut Ferryzar, dengan adanya program Pradi-Afifah, yaitu berobat gratis menggunakan KTP, ini sangat membantu sekali untuk warga jika sakit dan tidak punya biaya.

Padahal Kota Depok ada program Bansos untuk warga yang tidak mampu untuk berobat, tapi sistem mekanismenya sangat sulit, jadi jika hanya menggunakan KTP saja itu cukup mudah tanpa harus ribet.

“Program selanjutnya adalah Rp500 juta per RW, setiap RW memiliki program pembangunan yang berbeda. Dengan adanya program ini mudah-mudahan bisa membantu membangun setiap RW dalam mengembangkan inovasi-inovasi yang bisa mensejahterakan warganya,” ucap Ferryzar.

Menanggapi aspirasi warga lingkungan RW16, Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia mengaku senang dengan Warga RW16, antusias dan semangatnya luar biasa, apalagi ide-ide dan gagasan maupun programnya sangat jelas dan terukur dan juga RW16 sudah menjalani dan fokus terhadap program Hidroponik untuk mensejahterakan warganya.

”Harapannya semoga saya terpilih menjadi wakil walikota dari Bang Pradi. Sehingga saya bisa mewujudkan program-program yang sudah saya buat dan merealisasikan usul, saran dan masukan dari warga RW16 tersebut,” ucap Afifah.

(cky/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …