Minum Miras Oplosan, Dua Warga Kota Depok Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, DEPOK – Merayakan ulang tahun bukannya berdoa atau tasyakuran ini malah minum-minuman keras (Miras). Parahnya, yang diminum miras oplosan. Dua pria warga Kampung Gedong, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, RG (29) dan RD (20) tewas setelah dirawat di rumah sakit (RS).

Kasat Reskrim Polsres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan keluarga korban. Kedua pria itu tewas usai dilarikan ke rumah sakit, Kamis (22/10) pada pukul 20:00 WIB dan 22:00 WIB.

“Telah dilaksanakan cek TKP terjadi kematian karena diduga minum minuman oplosan,” jelas Wadi kepada Harian Radar Depok (Group Pojoksatu.id), Jum’at (23/10/2020).

Wadi mengungkapkan, berdasarkan pengakuan saksi yakni ayah korban RG, awalnya pada Rabu (21/10) korban dibangunkan untuk diajak kerja namun tidak bangun. Tiba-tiba kesokan harinya, korban mengeluh sakit perut.

“Korban merasa sakit di bagian perut lalu dibawa ke RS Sentra Medika dan dinyatakan meninggal pada puk 20.00 WIB,” ungkapnya.

Menurut keterangan saksi, yang merupakan kakak kandung korban berinisial RD. Korban sempat melakukan pesta minuman keras oplosan bersama teman-temannya termasuk korban RG. Hal itu dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun korban RD yakni pada Selasa 20 Oktober 2020 yang lalu.

Satu hari berselang, korban RD mengeluh sakit dan dibawa ke klinik. Namun, sore harinya dibawa ke RS Hermina Depok, sayang nyawanya tak tertolong.

“Korban dan teman-temannya minum di bengkel Jalan H Sanip wilayah RW19 dan pulang jam 02.00 pagi. Korban sempat dirawat di RS Hermina Depok dan dinyatakan meninggal dunia pukul 22:00 WIB,” pungas Kasat Reskrim.

(rd/hmi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds