200 Angkot di Kota Depok Dimodif Pakai AC

Salah satu angkot yang beroperasi di Kota Depok, tengah dilakukan modifikasi guna memberikan kenyamanan kepada penumpang, Kamis (24/09).

Salah satu angkot yang beroperasi di Kota Depok, tengah dilakukan modifikasi guna memberikan kenyamanan kepada penumpang, Kamis (24/09).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Membangkitkan dan meramaikan kembali sarana transportasi di Kota Depok, sejumlah angkutan kota (angkot) di Kota Depok akan dimodifikasi. Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Depok, berupaya meremajai angkot untuk bersaing dengan pelayanan transportasi dalam jaringan (daring) di Kota Depok.

Sektretaris Organda Kota Depok, Abdul Hasyim mengatakan, sejumlah angkot di Kota Depok sedang melakukan swarupa atau prototipe. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggunakan moda transportasi angkot.

“Sejumlah Angkot sedang melakukan prototipe,” ujar Abdul kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id).

Abdul menjelaskan, ada 200 angkot sedang dibenahi dengan memberikan fasilitas AC. Nantinya masyarakat tidak perlu khawatir akan kepanasan saat berada di dalam angkot yang beroperasi di Kota Depok.

Selain itu lanjutnya, rencananya angkot yang dilengkapi dengan AC akan ‘mengaspal’ di Kota Depok pada Februari 2021. Dengan adanya AC pada angkot, dapat menarik kembali minat masyarakat Kota Depok menggunakan moda transportasi, menemani perjalanan masyarakat ke suatu tempat yang dituju.

“Awalnya 200 Angkot nantinya semua angkot di Kota Depok bakal ber-AC,” tutupnya.

(RD/dic/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds