Mulut Berbusa, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Simpangan Depok

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, DEPOK – Seorang pria ditemukan meninggal mengeluarkan busa dari mulut, di Jalan Tole Iskandar, tepatnya di Simpangan Jalan Raya Bogor, di RT 05/04, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (7/8/2020).

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Joao Sadjab menduga pria tersebut meninggal karena sakit, sebab tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut.

“Kami duganya sakit, karena ditemukan ada obat dokter dan buah jeruk dalam tas pria tersebut,” terang Ibrahim kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id).

Ia menjelaskan, keberadaan mayat tersebut diketahui dari seorang pengendara yang melintas dan curiga melihat orang tersebut tertidur dengan mengeluarkan busa. Setelah itu melapor ke petugas kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas.

Ibrahim melanjutkan, petugas yang diketahui bernama Aiptu Endang mendatanginya dan di cek, ternyata pria tersebut sudah meninggal dunia. Petugas melapor ke Polsek Sukmajaya untuk dilakukan penindakan agar tidak terjadi kemacetan dan kerumunan masyarakat yang melintas.

“Kami langsung datang ke lokasi. Kemudian langsung infokan ke unit identifikasi Polres Metro Depok untuk olah TKP, ternyata dipastikan meninggal karena sakit,” tegas Ibrahim.

Dalam tas pria tersebut, terdapat, umpan ikan, obat-obatan, satu buah jeruk, dompet hitam yang berisi uang, botol minum berisi air putih, serta teh botol. Sesuai identitas, pria tersebut bernama Dade asal Sukabumi, berusia 61 tahun.

(rd/arn/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds