Cegah Penularan Covid-19, Frekuensi Perjalanan KRL Ditambah

KRL Commuter Line

KRL Commuter Line


POJOKJABAR.com, DEPOK – PT Kereta Commuter (KCI) Indonesia meningkatkan frekuensi perjalanan kereta rel listrik (KRL), menjadi total 966 perjalanan agar pengguna bisa menerapkan jaga jarak aman dan mencegah penularan Covid-19.

VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba menambah frekuensi perjalanan KRL untuk lintas Bogor-Jakarta. Ada empat perjalanan tambahan yang melayani pengguna mulai Senin (27/7/2020).

“Dengan mengoptimalkan frekuensi perjalanan KRL ini, kami berharap pengguna semakin dapat menjaga jarak aman saat berada di dalam KRL,” kata Anne.

Dia menuturkan penambahan ini terdapat pada relasi Bogor – Angke PP dengan waktu keberangkatan dari Stasiun Bogor pukul 08.00 WIB, dan dari Stasiun Angke berangkat pukul 10.31 WIB.

Para pengguna KRL, lanjutnya, dapat melihat jadwal terbaru pada aplikasi KRL Access secara berkala atau mengunduh jadwal yang telah disediakan di situs web www.krl.co.id.

Pihaknya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi para pengguna jasa yang telah mengikuti antrean di stasiun maupun saat naik KRL dengan mengikuti marka-marka yang telah disediakan.

Marka atau penanda jalur tersebut telah disesuaikan agar posisi saat berdiri dan duduk masih terdapat jarak sehingga pengguna dapat menggunakan transportasi publik dengan aman.

Anne menambahkan KCI terus mengharapkan kerja sama agar pengguna jasa selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah diwajibkan seperti selalu menggunakan masker, dan mengikuti pengukuran suhu di stasiun.

Pengguna jasa sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan di seluruh stasiun saat sebelum maupun setelah naik KRL.

(RD/rub/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds