Sedang Bermain, Dua Anak di Depok Diculik, Polisi Kejar Pelaku

Ilustrasi penculikan. (ist)

Ilustrasi penculikan. (ist)


POJOKJABAR.com, DEPOK – Bagi orang tua harus hati-hati lagi menjaga anaknya. Sabtu (27/6/2020), dua anak diculik saat bermain di daerah Pasar Agung, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Belum diketahui motif penculikan tersebut.

Saat di konfirmasi ke pihak keluarga, korban bernama Keisya PT sudah berhasil ditemukan. Perempuan berusia 13 tahun ini berhasil kabur dari aksi penculikan itu. Sementara rekan Keisya, satu korban lainnya masih diculik.

“Diculik cuma berhasil kabur, nah satu orang masih ketahan,” kata keluarga Keisya, Chandra saat dihubungi, Minggu (28/6).

Dia menjelaskan, penculikan itu terjadi saat Keisya bersama rekan-rekannya bermain di daerah Pasar Agung, Depok Timur, Sabtu (27/6) kemarin. Saat itu ada orang tak dikenal mengajak untuk menaiki angkot. Namun, setelah itu Keisya dan teman-temanya justru dioper ke sebuah mobil Avanza di daerah Beji.

Ketiga temannya kabur melarikan diri. Keisya dan temannya bernama Agus ditahan oleh penculik. Tetpi, Keisya berhasil kabur. Saat ini kondisi korban masih syok, jadi belum bisa menceritakan detail.

Chandra mengatakan, pihaknya sudah melaporkan hal ini ke Polsek Sukmajaya, Depok. Dia belum mengetahui motif penculikan ini.

“Sedang lapor ke Polsek Sukmajaya. Sudah dilacak sama polisi,” kata dia.

Dikonfirmasi terpisah, Polsek Sukmajaya telah berhasil mendapatkan semua korban yang diduga penculikan. Hal ini ditegaskan langsung Kapolsek Sukmajaya AKP, Ibrahim Sadjab, Minggu (28/6).

“Semua korban sudah kami dapatkan,” tegasnya saat dikonfirmasi.

Kasus penculikan anak di Pasar Agung Sukmajaya, pihak keluarga sudah lakukan laporan ke Polsek Sukmajaya sehingga sedang ditindak lebih lanjut.

“Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang Ibrahim.

Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan motif yang diduga penculikan tersebut.

(RD/arn/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds