Satreskrim Polres Metro Depok Kantongi Indentitas Pelaku Penyekapan di dalam Angkot

ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Depok, berusaha keras mengejar pelaku perampokan dalam angkot yang dialami bidan dan perawat. Terbaru Selasa (23/6/2020), polisi sudah mengantongi identitas pelaku.


Kasatreskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, pelaku perampokan yang menimpa bidan dan perawat rumah sakit di Depok, tengah dilakukan pengungkapan. Reskrim sedang mengembangkan penuturan korban untuk dijadikan petunjuk.

“Sedangkan kami lakukan berbagai upaya salah satunya keterangan korban sebagai gambaran kami dalam melakukan penangkapan,” ujar Wadi Sabani kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id), Selasa (23/06/2020).

Wadi menjelaskan, sejumlah keterangan korban akan diupayakan untuk menjadi petunjuk anggotanya dalam memburu pelaku. Bahkan, setelah korban memberikan laporan terkait kejadian yang dialami, anggota Satreskrim Polres Metro Depok tengah melakukan penyelidikan kasus.


“Sudah, kami sedang persiapkan sketsa wajah pelaku dan mendalami hal-hal lainnya yang mengarah ke pelaku,” ujarnya.

Selain dari keterangan korban, Satreskrim Polres Metro Depok membuka dan siap menerima informasi yang diberikan masyarakat. Ini berguna dalam membantu penyelidikan. Dengan banyaknya informasi tambahan yang didapat, akan mempercepat melakukan pengungkapan kasus perampokan di dalam angkot.

“Semaksimal mungkin akan kami selidiki dan memburu pelaku perampokan yang menimpa korban di dalam angkot,” tutup Wadi Sabani.

Perlu diketahui sebelumnya, Senin (22/6/2020), bidan dan perawat Rumah Sakit Tumbuh Kembang dirampok di dalam angkot. Keduanya disekap dalam angkot selama empat jam, dan barang-barang berharga dirampas.

(RD/dic/pojokjabar)