Disambar Mobil Box, Pelajar Meregang Nyawa di Jalan Raya Bogor

AH yang berstatus pelajar tewas dihantam mobil box di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cilangkap, Tapos, Selasa (2/6/2020).

AH yang berstatus pelajar tewas dihantam mobil box di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cilangkap, Tapos, Selasa (2/6/2020).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Kedepannya saat berkendara harus lebih hati-hati lagi. Selasa (2/6/2020), AH yang berstatus pelajar tewas dihantam mobil box di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cilangkap, Tapos. Sedangkan penumpang SF, mengalami luka memar pada bagian tangan dan kaki.

Kasat Lantas Polrestro Depok, Kompol Erwin Aras Genda mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat motor yang dikendarai korban bersama seorang penumpang lain, oleng dan terjatuh ke jalan.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor dekat Toko Ade Battery, Cilangkap, Tapos, Depok,” katanya, Selasa (2/6/2020).

Erwin menyebut, kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil box tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 08:00 WIB. Saat itu, motor sedang bergerak dari arah selatan menuju utara dan tiba-tiba oleng ke arah ruas kanan jalan.

“Motor Yamah Aerox nopol B-4250-SIZ melaju dari arah Selatan ke Utara melalui Jalan Raya Bogor sesampai dekat Toko Ade Battery, Cilangkap, Tapos, Kota Depok, pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan,” ucapnya.

Saat oleng tersebut, Erwin menyebut, motor sempat terpental ke arah berlawanan. Seketika korban tertabrak mobil boks yang melaju dari arah berlawanan.

“Terpental ke arah berlawanan dan membentur mobil box nopol tidak diketahui, pengendara mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal dunia (AH). Penumpang mengalami luka memar di tangan dan kaki (SF),” tutupnya.

Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor, untuk divisum laka. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

(RD/dra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds