Lewat Aplikasi Perjodohan Online, Asdok di Depok Jadi Korban Pelecehan Seksual

ilustrasi mesum

ilustrasi mesum


POJOKJABAR.com, DEPOK– Berawal dari aplikasi perjodohan online, NJ (26), warga Kecamatan Limo yang berprofesi sebagai Asisten Dokter (Asdok) menjadi korban pelecehan seksual oleh ATG (31) di sebuah kontrakan di kawasan Kecamatan Cinere, Kamis (28/05).

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Ardiansyah menceritakan pada akhir 2019, NJ berkenalan dengan ATG melalui media sosial perjodohan. Lambat laun, setelah menjalin komunikasi hingga 10 Maret 2020.

“NJ yang berprofesi sebagai Asdok bertemu dengan ATG di rumah makan wilayah Cinere,” ujar Azis Ardiansyah kepada Radar Depok (Pojokjabar.com group).

Azis menjelaskan, pada 23 Mei korban bersama pelaku bertemu kembali dengan rencana untuk belajar memasak. Korban pada saat itu dibawah ke kontrakan ATG dan melakukan perbincangan. Disela perbincangan tersebut, pelaku memberikan minuman keras Bacardi kepada korban.

Dikarena pengaruh minuman keras, lanjut Azis Ardiansyah, tidak sadarkan diri. Pada kesempatan tersebut, pelaku melakukan aksi pencabulan dengan melepas seluruh pakaian korban dan diperkosa. Sekitar pukul 22.55 WIB, setelah korban sadar dan mengetahui hanya mengenakan pakaian celana dalam, korban terdasar telah menjadi korban pencabulan.

“Atas dasar tersebut korban melapor ke Polres Metro Depok,” terang Azis Ardiansyah.

(RD/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds