Satpol PP Kota Depok Sita Puluhan Botol Miras

Satpol PP Kota Depok mengamankan sejumlah Miras di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (26/4/2020).

Satpol PP Kota Depok mengamankan sejumlah Miras di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (26/4/2020).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Disaat Ramadan dan ditengah Pandemi Covid-19. Masih saja ada oknum warga menyimpan Minuman Keras (Miras) untuk diperjualbelikan. Sebelum minuman harap tersebut beredar.

Minggu (26/4), Korps Penegak Perda berhasil mengamankan puluhan botol miras, di wilayah Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Kasatpol PP Kota Depok, N Lienda Ratnanurdianny mengatakan, puluhan botol miras disita berasal dari laporan masyarakat yang diterima Satpol PP Kota Depok. Disaat masyarakat menjalankan ibadah Ramadan, masih ada oknum masyarakat menjual miras.

“Laporan masyarakat kami dalami dan ditindaklanjuti kebenaran,” ujar Lienda Ratnanurdianny kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (27/04/2020).

Lienda menjelaskan, dari hasil penyeledikan tim Patroli dan Patmor mendatangi rumah yang dijadikan tempat penyimpanan miras di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. Dari hasil pemeriksaan anggota Satpol PP menemukan 45 botol Miras di rumah tersebut.

Jenis puluhan miras tersebut meliputi, Prost Ber lima botol, Anggur Merah Hitam enam botol, Anggur Merah Grape enam botol, Anggur Merah sembilan botol, Anggur Putih tujuh botol, Kolesom lima botol, dan Intisari tujuh botol. Miras tersebut dilakukan pendataan oleh anggota dan di bawa ke kantor Satpol PP Kota Depok.

“Pemilik kami lakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan,” tegas dia.

Sementara itu, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Depok, Taufiqurrahman menuturkan, selain melakukan pengamanan miras. Satpol PP Kota Depok juga melakukan pembubaran masyarakat yang kedapatan memancing di Situ Asih. Apalagi, selain memancing sejumlah masyarakat juga meminum miras.

“Guna mencegah hal yang tidak diinginkan dan penerapan PSBB akmi membubarkan masyarakat yang kedapatan memancing sambil minum Miras,” tutup Taufiqurrahman.

(RD/dic/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds