Tawuran Masuk Mal, Delapan Pelajar SMK Diamankan Polres Metro Depok

Sejumlah petugas kepolisian memeriksa tas pelajar disebuah sekolah, yang diduga turut dalam aksi tawuran pelajar.

Sejumlah petugas kepolisian memeriksa tas pelajar disebuah sekolah, yang diduga turut dalam aksi tawuran pelajar.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Polres Metro Depok mengamankan delapan pelajar SMK terkait aksi tawuran yang masuk ke dalam sebuah Mal di Kota Depok. Kasub Bag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus menuturkan, dari hasil penyelidikan diketahui aksi tawuran tersebut dilakukan oleh pelajar dari SMK M dan SMK G.

Kedelapan pelajar diamankan dalam razia gabungan oleh Satuan Binmas, Satuan Sabhara, dan Tim Jaguar di dua sekolah tersebut, Selasa (14/1) pada pukul 07.30 wib.

“Berhasil diamankan untuk dimintai keterangan dari SMK M sebanyak tujuh pelajar dan SMK G satu pelajar,” kata Firdaus kepada Radar Depok (Group Pojoksatu.id).

Firdaus menuturkan para pelajar tersebut juga telah mengakui terlibat dalam aksi tawuran di Mal Plaza Depok.

“Saat ini para pelajar yang diamankan sedang dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Metro Depok,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pancoranmas Kompol Triharjadi menegaskan, tidak ada tawuran di dalam mal. Menurutnya, kejadian itu bermula saat lima pelajar berpakaian SMA bertemu enam pelajar sekolah lainnya di halaman Mal Plaza Depok. Kedua kelompok itu terlibat saling ejek.

”Kemudian yang lewat berusaha ngejar ke arah halaman, yang di halaman lima orang lari masuk mal, langsung dibubarkan security,” tutur Triharjadi.

(RD/rub/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds