Suhendra Hamzah, Tersangka Korupsi Bolos Sebulan


POJOKJABAR.com, DEPOK – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tersangkut korupsi, Suhendra Hamzah memang sudah bermasalah. Kemarin (12/12), Suhendra yang tugas di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Mausia (BKPSDM) Depok, sudah tidak masuk selama satu bulan.

Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, saat ini Suhendra Hamzah sedang dikenakan Riksus, karena sudah mangkir dari tugasnya selama lebih dari satu bulan berturut–turut.

“Sudah sebulan lebih tidak pernah masuk,” kata Mary, di Balaikota Depok kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (12/12/2019).

Dia mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah sanksi untuk kasus indisipliner yang dilakukan Suhendra. Hanya saja, karena hingga saat ini Suhendra tidak pernah hadir, pihaknya belum dapat menentukan hukuman apa yang akan dikenakan.

“Ya mau gimana, orangnya saja tidak pernah masuk,” bebernya.

Ketika disinggung mengenai status tersangka yang disandang anak buahnya. Mary mengaku, belum mengetahui dengan jelas kabar tersebut. Sebab belum ada surat pemberitahuan yang masuk ke BKPSDM terkait status tersangka Suhendra.

“Itu kabar dari mana ya (penetapan tersangka) kita juga belum tau, karena sampai sekarang belum ada surat pemberitahuan ke kami,” jelasnya.

Senada dengan Mary, Inspektur Inspektorat Daerah (Irda) Kota Depok, Firmanuddin mengatakan, belum tahu betul kelanjutan kasus yang menimpa Suhendra.

“Kalau kasus yang ditanyakan itu sudah masuk dalam ranah aparat penegak hukum. Saya belum tau statusnya apakah masih penyelidikan atau sudah naik ke penyidikan,” ungkapnya.

Loading...

loading...

Feeds