Terjangkit Hepatitis A, 53 Siswa SMPN 20 Depok Ikuti Ujian Susulan

Siswa SMPN 20 Depok, saat Melaksanakan Ujian Susulan, di ruangan Lab milik SMPN 20 Depok. Radar Depok

Siswa SMPN 20 Depok, saat Melaksanakan Ujian Susulan, di ruangan Lab milik SMPN 20 Depok. Radar Depok


POJOKJABAR.com, DEPOK – Jadwal sekolah sudah kembali normal, kemarin. Siswa SMPN 20 Depok belajar seperti biasa. Sementara, 53 siswa ujian susulan di laboratorium yang mirip gudang milik SMPN 20 Depok.

Sebagian besar siswa yang melakukan ujian susulan, lantaran terjangkit Hepatitis A yang mewabah.

Kepala Sekolah SMPN 20 Depok, KOmar Suparman mengatakan, siswa sudah memulai ujian semester susulan. Terdapat 53 siswa yang melakukan ujian. Puluhan siswa itu merupakan kelas 7, 8 dan 9. Sebagian besar yang melakukan ujian susulan karena terdampak Hepatitis A.

“Mayoritas yang kena Hepatitis A, tapi ada juga yang ijin karena ada keperluan keluarga,” kata Komar kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (09/12/2019).

Pihaknya mengatakan, akan melaksanakan ujian susulan beberapa hari kedepan. Tidak semua yang ikut susulan kemarin ikut juga hari ini.

“Tidak semua ikut lagi, kan hanya beberapa siswa yang tidak ikut beberapa kali saja, tidak semua,” kata Komar.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Radar Depok, di laboratorium milik SMPN 20 Depok, mirip gudang, di bagian belakang lab, nampak tumpukan bangku dan meja yang tidak terpakai. Lab yang dimaksud juga tidak nampak seperti lab.

(RD/rub/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Semprot Disinefektan

Pasar Family Mart Disemprot Disinfektan

Pojokbekasi.com – Penyemprotan disinfektan terlaksana di sejumlah kios-kios pedagang pasar Family Mart, Harapan Indah, Pejuang, Medansatria. Penyemprotan dilakukan saat aktivitas …
Kebakaran di Bogor

Gudang Rongsokan di Cibinong Luder Terbakar

POJOKBOGOR.com– Gudang rongsokan di Kampung Muara Beres RT05/03, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ludes terbakar, Minggu (9/8). Belum diketahui …
Getaran Cinta

GMKB Gelar Getar Cinta di Ciheuleut Bogor

POJOKBOGOR.com– Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) kembali menyelenggarakan bhakti sosial. Kali ini, kegiatan itu bertajuk Getaran Cinta (Gerakan Tebar Sayuran …