Gara-gara Motor Nyalip, Truk Air Mineral Terguling di Jalan Raya Juanda

Truk bermuatan air mineral dievakuasi petugas Unit Lantas Polrestro Depok dibantu warga, setelah terguling di ruas Jalan Raya Juanda, Senin (18/11/19) pukul 10.30 wib. Radar Depok

Truk bermuatan air mineral dievakuasi petugas Unit Lantas Polrestro Depok dibantu warga, setelah terguling di ruas Jalan Raya Juanda, Senin (18/11/19) pukul 10.30 wib. Radar Depok


POJOKJABAR.com, DEPOK – Sebuah truk bermuatan air mineral kemasan terguling di Jalan Raya Juanda arah Jalan Margonda, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Senin (18/11) pukul 10.30 WIB.

Akibatnya, ruas jalan tersebut mengalami kemacetan sepanjang satu kilometer, mulai dari lokasi kejadian hingga perempatan lampu merah gas alam.

Sopir truk, Jaedi mengungkapkan, kejadian berawal ketika dia hendak mengantarkan barang dari Pekapuran, Kecamatan Cimanggis menuju Pasar Agung di Kecamatan Sukmajaya.

Tiba–tiba di Jalan Juanda ada sepeda motor nyalip dari sebelah kiri, dan mendadak mengambil jalur kanan, jaraknya sangat dekat dengan truk, sehingga dia kaget dan membanting stir ke kanan jalan.

“Saya kaget motornya nyalip tidak pakai lampu sein dan jaraknya tipis. Daripada saya nabrak, saya banting stir ke kanan. Mobil saya naik ke trotoar lalu nabrak pohon di tengah jalan langsung terguling,” bebernya.

Dia menjelaskan, akibat kejadian tersebut ratusan dus air mineral yang dia bawa tumpah ke jalanan.

“Saya bawa 250 dus air mineral,“ ungkapnya.

Tak berselang lama, petugas dari Unit Laka Satlantas Polrestro Depok datang ke lokasi untuk mengamankan mobil tersebut dan mengatur arus lalulintas agar lancar kembali.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Truk sudah kami evakuasi dari tengah jalan dengan bantuan masyarakat sekitar,” ungkap Kasubnit Gatur, Satlantas Polresta Depok didampingi Bripka Doni.

Dia menambahkan, truk tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polrestro Depok, guna kelancaran arus lalulintas.

“Kendaraan berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.30 WIB,” pungkasnya.

(RD/dra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds