Tas Hitam di Dekat SPBU Kartini Bikin Geger Warga Depok

Tim Gegana saat memeriksa tas hitam mencurigakan di Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Pancoranmas. Radar Depok

Tim Gegana saat memeriksa tas hitam mencurigakan di Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Pancoranmas. Radar Depok


POJOKJABAR.com, DEPOK – Warga di kawasan Jalan Kartini Kecamatan Pancoranmas dihebohkan dengan sebuah tas hitam yang ditemukan di dekat SPBU Kartini. Khawatir isi tas dapat membahayakan, tim Gegana pun diturunkan ke lokasi guna mengamankan tas misterius tersebut.

Pasalnya, belum lama ini terjadi insiden bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Diketahui, tas ditemukan di Gang Anggrek samping SPBU Kartini sekitar pukul 14.30 wib. Tas hitam itu diduga dilempar oleh pria bermotor.

Karena banyaknya warga yang melihat proses pengamanan tas, petugas pun akhirnya memasang garis polisi. Dan arus lalu lintas dari Kartini menuju Jalan Raya Margonda serta sebaliknya, sempat terjadi kemacetan panjang.

Kapolres Metro Depok, AKBP Azis Andriansyah menegaskan, tim Gegana telah memeriksa tas mencurigakan yang ditemukan di dekat SPBU. Hasilnya, tas tersebut dipastikan tidak berisi bahan peledak.

“Tidak ada bahan peledak ya,” kata AKBP Azis, Kamis (14/11/19).

Azis melanjutkan, ia bersama tim Gegana sudah menggeledah isi tas yang sempat membuat geger, dan ternyata hanya berisi jas hujan tanpa ada bahan peledak.

“Dilakukan pembukaan tas berisi dua buah jas hujan, satu buah tas warna abu-abu, dan satu buah sarung tangan kanan,” tegas Azis.

Sebelumnya, Wakapolres Metro Depok, AKBP Arya Perdana menuturkan, setelah dilakukan pengamanan tas hitam itu dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua guna dilakukan penggeledahan.

“Iya tas sudah dibawa ke Mako Brimob, dicek dulu apakah berbahaya atau tidak. Kalau dibuka di sini kami khawatir, karena belum tahu isinya apa,” ucap Arya diemui di lokasi.

Loading...

loading...

Feeds