Rumah Pintar Cakra Cendikia 1 Kostrad Cilodong Terbaik

Anggota Perkumpulan Pengelolaan Rumah Pintar Nasional (P2RPN), saat mengunjungi Rumah Pintar Cakra Cendikia 1, Kostrad Cilodong. Radar Depok

Anggota Perkumpulan Pengelolaan Rumah Pintar Nasional (P2RPN), saat mengunjungi Rumah Pintar Cakra Cendikia 1, Kostrad Cilodong. Radar Depok


POJOKJABAR.com, DEPOK – Perkumpulan Pengelolaan Rumah Pintar Nasional (P2RPN) menyambangi Rumah Pintar (Rumpin) Cakra Cendikia 1 Kostrad Cilodong.

Kedatangan pembesar rumah pintar ini ingin mengembangkan pengelolaan Cakra Cendikia 1, yang paling aktif di Kota Depok dan Indonesia.

Ketua Umum P2RPN, Murniati Widodo AS menjelaskan, gagasan rumah pintar yang telah diprakarsai Alm ibu Ani Yudhoyono, akan diteruskan oleh pengurus rumah pintar.

Sebagaimana tujuan awal didirikannya rumah pintar, guna menjangkau masyarakat yang tidak terjangkau oleh sistem pembelajaran konvensional.

”Lebih dari 400 rumah pintar yang tersebar di Indonesia,” kata Murniati Widodo AS kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (13/11/2019).

Dia mengaku, melalui P2RPN pihaknya akan mengembangkan pengelolaan rumah pintar. Rumah Pintar Cakra Cendikia 1 menjadi salah satu yang paling aktif di kota Depok. Tidak ada rumah pintar yang paling berkembang selain Cakra Cendikia 1.

Sementara itu, selaku tuan rumah, istri Panglima Divisi Infanteri I Kostrad, Ati Agus Rohman mengaku, sangat mengapresiasi berdirinya rumah pintar di Cilodong. Dia juga mengatakan, masyarakat bebas untuk mengakses rumah pintar.

”Bagi yang ingin belajar kami persilahkan, tinggal datang, dan kami tidak membedakan siapa yang mau datang untuk belajar,” tandas istri Mayjen TNI Agus Rohman ini.

(RD/rub/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds