Dapat Bisikan dari Makhluk Gaib, Wanita di Depok Ini Lompat ke Ciliwung

Painah (35) wanita paruh baya yang mencoba bunuh diri dengan lompat ke Kali Ciliwung dari Jembatan Juanda, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Minggu (22/9/19). Ist

Painah (35) wanita paruh baya yang mencoba bunuh diri dengan lompat ke Kali Ciliwung dari Jembatan Juanda, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Minggu (22/9/19). Ist

POJOKJABAR.com, DEPOK – Seorang wanita berusia 35 tahun melompat dari atas Jembatan Jalan Ir. Juanda ke Kali Ciliwung. Beruntung perempuan bernama Painah tidak tewas, kuat dugaan ia melompat akibat mendapat bisikan dari makhluk gaib.

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan, berdasarkan pengakuan Painah, dirinya merasa ada yang membisiki untuk lompat dari atas jembatan.

Setelah bisikan itu hilang, akhirnya ia yang saat itu berada di atas jembatan langsung menerjukan diri ke aliran Kali Ciliwung di bawahnya.

“Beruntung nyawa dia masih tertolong dengan bantuan dan kesigapan anggota Patroli Polsek Sukmajaya yang meluncur ke lokasi,” kata AKBP Azis, Minggu (22/9/19).

Azis menerangkan, Painah sudah berada di atas jembatan sejak pukul 02:00 WIB. Saksi mata, Soleh dan Nasir melihatnya monda-mandir di jembatan, seperti tidak tahu arah. Tepat pukul 09:00 Painah sudah berada di bawah jembatan sambil menceburkan diri ke aliran kali Ciliwung.

“Beberapa saat kemudian terlihat ada perempuan berenang dan tenggelam di kali, saat dipastikan Painah yang ternyata sudah sejak malam berada di jembatan Juanda,” papar Azis.

Saat ini, Painah tengah mendapat perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

(RD/san/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

buku nikah

Tahun 2020, Nikah Makin Sulit

Mulai tahun 2020, calon pengantin (catin) yang akan melangsungkan pernikahan nampaknya tidak akan semudah membalikan telapak tangan,