Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Depok

Ilustrasi mayat

Ilustrasi mayat

POJOKJABAR.com, DEPOK – Rabu (11/9/19) pagi, masyarakat Kampung Kekupu RT5/5, Kelurahan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoranmas dikejutkan sesosok mayat yang tergeletak di jalan. Mayat yang mengenakan pakaian hitam ditemukan masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, Polresta Depok telah menurunkan Tim Inafis untuk melakukan pengecekan mayat tesebut. Dari pemeriksaan, korban tidak membawa identitas, sehingga pihaknya masih melakukan pengenalan mayat.

“Tidak ada tanda pengenal atau identitas ditubuh korban,” ujar Dedi.

Dedi menjelaskan, terdapat bekas luka di pelipis kanan korban namun diduga luka tersebut bekas jatuh. Hal itu dilihat dari posisi mayat yang jatuh tertelungkup, namun pihaknya tidak dapat memastikan korban meninggal karena kekerasan atau pembunuhan. Untuk mengetahui lebih lanjut, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Dedi menuturkan, dari keterangan masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut, namun mayat tersebut sesekali kerap melintasi di Jalan Kekupu.

Dedi menghimbau kepada masyarakat yang mengenali sosok mayat dengan ciri menggunakan kaos oblong hitam, rambut tipis beruban, celana bahan hitam, dan usia sekitar 50 tahun.

“Masyarakat yang mengenali jenazah dapat menghubungi Polresta Depok atau RS Polri,” tutup Dedi.

(RD/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds