Wanita Bermasker Ini Penelantar Bayi di RSUD Kota Depok

Layar tangkap rekaman cctv pria dan wanita yang membawa bayi hingga meninggal di RSUD Kota Depok.

Layar tangkap rekaman cctv pria dan wanita yang membawa bayi hingga meninggal di RSUD Kota Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kasus seorang pria misterius datang ke RSUD Kota Depok membawa bayi laki-laki dalam kondisi lemah kemudian meninggal, menemui titik terang.

Kemarin, polisi masih menelusuri keberadaan pria dan wanita yang membawa bayi laki-laki ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Sawangan.

Diketahui seorang pria dan wanita sedang membawa bayi yang sebelum meninggal masuk RSUD Depok, dari CCTV.

“Kami berupaya memberitahukan keluarganya, karena datang dibawa oleh ibu-ibu terlihat dari cctv. Pada saat meninggal ko nggak ada kami coba menghubungi handphonenya dulu tapi tidak terhubung dari nomer yang tertera di status pasien,” ujar Dirut RSUD Depok Asloeah Madjri pada wartawan, Selasa (20/8).

Berdasarkan rekaman kamera cctv, terlihat bayi tersebut datang digendong seorang wanita didampingi seorang pria. Wanita tersebut, terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam, kemeja putih bermotif garis-garis panjang, dan mengenakan masker hingga menutupi sebagian wajahnya.

Sementara si pria, terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam, memakai jaket putih bermotif hitam, mengenakan tas slempang kecil, memakai topi, dan menentang semacam bungkus plastik ditangan kanannya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo menuturkan, telah menulusuri alamat bayi tersebut yang tertulis dibuku pasien di kawasan Cipayung, Kota Depok. Namun, tidak ada satupun warga di lokasi yang mengenali pria dan wanita yang mengaku sebagai pasutri tersebut.

“Kami telah melakukan pengecekan sesuai alamat yang ada didaftar buku tersebut, di lokasi tidak ditemukan nama dari keduanya yang mengaku suami istri itu. Kami masih melakukan penyelidikan terus motifnya apa,” ujar Kapolsek kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (20/08/2019).

Sebelumnya , seorang pria misterius datang ke RSUD Kota Depok membawa bayi laki-laki dalam kondisi lemah lantaran didiagnosa mengalami gangguan pernafasan. Setelah mendapat perawatan maksimal, bayi malang tersebut tak tertolong dan tutup usia pada Jumat (16/8).

Pihak RSUD pun mencoba menghubungi pria yang membawa bayi tersebut, namun ternyata nomor yang diberikan tidak tersambung alias fiktif atau palsu. Buntutnya, pihak RSUD pun berkoordinasi dengan Polsek Sawangan untuk mencari keberadaan pria tersebut di alamat yang ditinggalkan.

(RD/dic/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds