PPID Kota Depok Boyong Dua Penghargaan Piala Humas Jabar 2019

Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Diskominfo Kota Depok, Rusmiyati (tengah) bersama jajarannya meraih dua kategori piala dalam Anugerah Piala Humas Jabar 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Diskominfo Kota Depok, Rusmiyati (tengah) bersama jajarannya meraih dua kategori piala dalam Anugerah Piala Humas Jabar 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Pemerintah Kota Depok terus mengepakkan eksistensinya melalui torehan prestasi, baik di tingkat provinsi hingga nasional. Kali ini prestasi ditorehkan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Depok, yang berhasil memboyong dua piala kategori dalam Anugerah Piala Humas Jabar 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono menyebutkan, penghargaan ini selalu diraih Pemkot Depok setiap tahunnya. Capaian ini membuktikan bahwa PPID komitmen dalam menjalankan tugas, pokok, dan fungsinya.

“Kota Depok berhasil meraih peringkat pertama Kategori Kelengkapan Standar Laporan Layanan Informasi Publik dan peringkat ketiga Kategori Ketersediaan Informasi secara Berkala,” ungkap Sidik kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Dia menjelaskan, prestasi yang didapat merupakan tindaklanjut dari monitoring dan evaluasi Undang-Undang KIP. Selain itu juga merupakan tindaklanjut dari kedatangan Tim Monev dalam melihat penerapan UU KIP di Kota Depok.

“Alhamdulillah tahun ini Depok berhasil juara kembali. Ini berkat dukungan dari seluruh elemen yang telah memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Sidik berharap dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih. Selain itu juga penting untuk meningkatkan aspek kelembagaan, pelayanan, informasi kepada masyarakat, serta peningkatan dukungan teknologi informasi.

“Semoga kedepannya pelayanan informasi kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan agar penghargaan yang telah diraih dapat terus dipertahankan,” pungkas Sidik.

(RD/san/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds