Giant Ekspres Bojongsari Tampil Beda

(Kanan-kiri) Regional Manager Theodora Ernestein, Store manager Giant Bojongsari-Sawangan, Edi Kriswanto, dan Project Coordinator Giant Maler Oliya saat peluncuran Giant Tampil Beda di Giant Ekspres Bojongsari, Jumat (19/7/19). Radar Depok

(Kanan-kiri) Regional Manager Theodora Ernestein, Store manager Giant Bojongsari-Sawangan, Edi Kriswanto, dan Project Coordinator Giant Maler Oliya saat peluncuran Giant Tampil Beda di Giant Ekspres Bojongsari, Jumat (19/7/19). Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Giant Ekspres Bojongsari melakukan terobosan dengan meluncurkan ‘Giant Tampil Beda’. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan nyaman, dalam persaingan ritel sekarang ini.

Project Coordinator Giant, Maler Oliya, mengatakan, maksud dari Giant Tampil Beda tersebut, yakni ada suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik. Dimana, persaingan terus meningkat, dan harus melakukan terobosan dan inovasi.

“Kami berkomitmen kuat untuk bisnis di Indonesia. Giant Tampil Beda merupakan strategi untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik lagi, untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja yang lengkap, berkualitas, dan nyaman,” ucapnya.

Oliya menjelaskan, maksud dari Giant Tampil Beda secara penampilan adalah tata letak yang telah diatur sedemikian rupa, sehingga pelanggan dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan.

Tidak hanya sekedar tempat berbelanja saja, tetapi di dalam Giant Ekspres Bojongsari kini dilengkapi dengan kedai kopi dan area parkir yang lebih luas dari sebelumnya. Jadi tempat yang nyaman untuk beristirahat dan menunggu.

“Kami juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area Toko Giant,” jelasnya.

Sementara itu, Store Manager Giant Bojongsari-Sawangan, Edi Kriswanto menuturkan, pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas yang terbaik. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan itu semua, tentunya Giant terus beradaptasi dengan memperioritaskan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

“Selain ada kedai kopi, kami juga ada tempat laundry dan taman bermain anak. Jadi, tidak hanya menyediadakan barang dan jasa berkualitas saja, tetapi juga dengan promosi menarik lainnya,” terangnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Giant juga telah meluncurkan Giant Tampil Beda di beberapa daerah lainnya, seperti di Giant Ekspres Parahyangan Bandung, Giant Ekspres Cikarang Festival Bekasi, dan Giant Ekspres Graha Raya Tangerang Selatan.

(RD/peb/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds