Viral Video Momen Deg-degan Sri Mulyani dan Tim Ahli Wapres Uji Skripsi Mahasiswa FEB UI

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI./Foto: Istimewa

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, DEPOK– Video detik-detik saat Menkeu Sri Mulyani Indrawati menguji skripsi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) viral di media sosial.

Pada media sosialnya di Facebook, Sri menulis bahwa dirinya menjadi penguji dua mahasiswa FEB UI, Mendra Roberto dan Meila Husna, setelah sebelumnya menjadi ketua sidang skripsi dua mahasiswa bernama Khaira dan Prima.

Ia menguji skripsi mahasiswa didampingi penguji dari FEB UI, Prof. M. Ikhsan, sekaligus anggota Tim Ahli Wakil Presiden.

Baik itu Mendra maupun Meila mengajukan skripsi yang berbeda judul. Meila mengambil judul Apakah Penerapan Desentralisasi memberikan Dampak yang tidak baik?, sedangkan Roberto mengambil judul Examining the Impact of Economic Inequality on Evironmental Degradation : The Evidence from ASEAN+5

Menurutnya, hal menarik dalam pengujian skripsi ini adalah sosok Roberto yang menjadi sarjana pertama di keluarganya.

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI./Foto: Istimewa

 

Berikut ini status lengkap Sri Mulyani:

“Setelah menjadi ketua sidang skripsi Khaira dan Prima, keesokan harinya saya menjadi penguji dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yaitu Mendra Roberto dan Meila Husna. Saya didampingi penguji dari FEB UI yaitu Prof. M. Ikhsan yang juga anggota Tim Ahli Wakil Presiden.

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI./Foto: Istimewa

 

Meila maju ke sidang dengan judul skripsi Apakah Penerapan Desentralisasi memberikan Dampak yang tidak baik? Bertindak sebagai pembimbing adalah Dr M.H Yudhistira.
Sementara itu Roberto mengajukan skripsi berjudul Examining the Impact of Economic Inequality on Evironmental Degradation : The Evidence from ASEAN+5.
Pembimbing Mendra adalah Dr. Djoni Hartono.

Yang menarik dari Roberto adalah dia menjadi sarjana pertama di keluarganya dengan ayah yang hanya lulus SD saja.
Kedua mahasiswa lulus dengan baik serta penelitian mereka layak diperdalam untuk dilanjutkan pada jenjang pendidikan berikutnya.

Selamat !

Jakarta, 19 Juni 2019,”

Berikut ini videonya:

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI

Sri Mulyani uji skripsi mahasiswa UI./Foto: Istimewa

 

Warganet pun turut berkomentar, seperti berikut ini:

Yulie Ana menulis, “Ikut berbahagia. Karena ayah saya juga putus sekolah sejak kelas 3SD tp alhamdulillah ke 6 anaknya bisa mencapai banku kuliah tinggal yang bungsu sedang proses. mencapai gelar SE
Buat ibu sri mulyani luar biasa,”

Adiyat Fanada Nasichin berkomentar, “luar biasa …rejeki nih mahasiswanya diuji para ekonom no 1 indonesia….,”

Imam Solihin berkata, “Itu mahasiswa bisa meriang kalau gak siap bener 😁😁,”

View this post on Instagram

#repost Setelah menjadi ketua sidang skripsi Khaira dan Prima, keesokan harinya saya menjadi penguji dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yaitu Mendra Roberto dan Meila Husna. Saya didampingi penguji dari FEB UI yaitu Prof. M. Ikhsan yang juga anggota Tim Ahli Wakil Presiden. Meila maju ke sidang dengan judul skripsi Apakah Penerapan Desentralisasi memberikan Dampak yang tidak baik? Bertindak sebagai pembimbing adalah Dr M.H Yudhistira. Sementara itu Roberto mengajukan skripsi berjudul Examining the Impact of Economic Inequality on Evironmental Degradation : The Evidence from ASEAN+5. Pembimbing Mendra adalah Dr. Djoni Hartono. Yang menarik dari Roberto adalah dia menjadi sarjana pertama di keluarganya dengan ayah yang hanya lulus SD saja. Kedua mahasiswa lulus dengan baik serta penelitian mereka layak diperdalam untuk dilanjutkan pada jenjang pendidikan berikutnya. Selamat ! Jakarta, 19 Juni 2019 Selengkapnya: 👉Pojokjabar.com ============================== ⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost =========================== >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar =========================== 📽: Menkeu Sri Mulyani Indrawati #srimulyaniindrawati #depok #ui #mahasiswaui #viral

A post shared by Pojok Jawa Barat (@pojok_jabar) on

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds