Jalan Boulevard Grand Depok City Masih Diawasi Satpol PP

PKL tidak lagi dibiarkan berjualan di jalur cepat Jalan Boulevard, GDC. Radar Depok

PKL tidak lagi dibiarkan berjualan di jalur cepat Jalan Boulevard, GDC. Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Meski sudah steril dari pedagang kaki lima (PKL). Korps Penengak Perda, masih berjaga-jaga agar PKL tidak kembali di sekitaran Grand Depok City (GDC).

Pantauan Radar Depok, Jalan Boulevard GDC sudah steril namun masih saja ada PKL yang nekat tetap berjualan di kawasan tersebut. Sehingga pol PP tidak segan untuk menertibkan kembali PKL nakal di kawasan tersebut.

“Kami masih tetap berjaga di kawasan GDC, karena sebelumnya kawasan tersebut memang menjadi pusat PKL untuk berjualan, jadi sebisa mungkin kami tertibkan,” kata Kasi Trantibum Pol PP Kota Depok Agus Muhammad, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (24/06/2019).

Meski demikian masih saja ada pedagang yang memasang tendanya di Area Jalan Boulevard GDC. Pol PP juga mendapati penyewa kuda tunggangan di kawasan tersebut.

“Tenda yang masih berdiri terpaksa kami bongkar, dan penyewaan kuda tunggangan kami persilahkan untuk pulang,” tegasnya.

Sementara itu, Kikin salah satu pedagang pakaian yang bisa berjualan di GDC sudah tidak lagi berjualan setelah ada larangan dari Pol PP. “Semenjak ada larangan saya berhenti jualan,” katanya.

Sedangkan, salah satu warga Cilodong, Filio mengaku, memilih pergi ke Jalan Merdeka Abadi Jaya, Sukmajaya setelah PKL tidak lagi jualan di Jalan Boulevard, GDC.

“Kalau ngajak anak sekarang saya ke merdeka, biasanya si ke GDC, karena sudah tidak ada jadi saya ke Merdeka,” kata Filio.

(RD/rub/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds