Diskon Gila-Gilaan, Giant Express Cinere Ludes Diborong Warga

Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, senin (24/6/19). Radar Depok

Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, senin (24/6/19). Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Memanfaatkan Giant yang akan gulung tikar. Sedari Minggu (23/6) hingga kemarin, Giant Express di Cinere Mall diserbu pembeli. Diskon yang gila-gilaan membuat ratusan orang hilir mudik memburu sandang dan pangan di supermarket tersebut.

Dari kabar yang telah beredar, supermarket tersebut masuk ke dalam list enam ritel Giant, yang akan bangkrut dalam waktu dekat.

Pantauan Radar Depok, antrean pelanggan menuju meja kasir di Giant Express Cinere Mall mencapai lebih dari 50 meter. Parahnya, hanya satu meja kasir yang difungsikan.

Selain itu, dekorasi bagian dalam supermarket ini dihiasi banyak poster bertuliskan, “KAMI TUTUP”, “SEMUA HARUS TERJUAL HABIS”, dan “DISKON SEMUA HARGA”.

Sesuai isi poster, seluruh produk yang dijajakan di pasar modern itu kena diskon, mulai dari 5 persen hingga diskon terbesar 30 persen.

Barang yang kena diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembersih pakaian.

Untuk diskon 10 persen, barang yang dapat dipilih yakni produk perawatan tubuh, produk kesehatan, biskuit, sarapan pagi, makanan kaleng, sambal, buah kaleng, produk perawatan bayi, pengharum ruangan, sampai pembasmi serangga.

Loading...

loading...

Feeds