Rampok Bersenpi di Depok Gondol Brangkas-Motor

Alfamart di Jalan Abdul Wahab, RT4/8, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, mengalami Perampokan, Sabtu (25/5/19) malam. Radar Depok

Alfamart di Jalan Abdul Wahab, RT4/8, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, mengalami Perampokan, Sabtu (25/5/19) malam. Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Jelang lebaran rampok makin nekat saja. Sabtu (25/5/19) malam, perampok menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Abdul Wahab RT4/8, Kelurahan Kedaung, Sawangan. Hasuilnya, tiga perampok berhasil menggasak uang brangkas senilai Rp65 juta, dan motor milik pegawai.

Pegawai minimarket, Tri Widianto menuturkan, saat itu pelaku datang ketika dia hendak menutup toko. Para pegawai juga sudah bersiap untuk pulang dan mematikan pendingin ruangan (AC).

“Kami bersama Rian Ardiansyah (25) sedang mematikan AC karena toko sudah tutup dan mau pulang, tapi ada tiga orang yang datang dan menodongkan senjata api,” kata Tri kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (26/05/2019).

Pelaku meminta pegawai untuk menyerahkan uang dan barang berharga lainnya. Lantaran tak mau ambil risiko, dia menunjukkan brankas yang berada di dalam gudang.

“Uang penjualan selama tiga hari sebanyak Rp65 juta, handphone dan motor Honda Vario juga ikut raib digondol perampok,” ujarnya.

Usai beraksi, pelaku mengikat korban dengan tali dan lakban kemudian disekap dalam gudang. Saat itu pelaku langsung melarikan diri.

“Kami diikat di gudang, setelah pelaku kabur dan saya merasa aman kami keluar melalui plafon dan meminta pertolongan warga,” tuturnya.

Sementara, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengungkapkan, telah terjadi peristiwa perampokan minimarket Alfamart di Jalan Abdul Wahab RT4/8, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan. Perampokan tersebut terjadi saat minimarket telah tutup toko, namun karyawan masih berkumpul di dalam toko.

“Sudah tutup namun karyawan belum pada pulang dan berada di dalam toko,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (26/05/2019).

Loading...

loading...

Feeds