Warga Depok Jadi Korban Aksi 21 Mei, Alami Luka Tembak di Leher dan Tembus ke Belakang

Keluarga dan kerabat Farhan Safero saat mengaji didepan jenazah dirumah duka RT2/7, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, rabu (22/5/19).

Keluarga dan kerabat Farhan Safero saat mengaji didepan jenazah dirumah duka RT2/7, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, rabu (22/5/19).


POJOKJABAR.com, DEPOK – Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan Safero korban kerusuhan di doakan.

Pria berusia 31 tahun ini merupakan salah satu korban kerusahan saat terjadi demo di gedung Bawaslu Petamburan, Jakarta Pusat atas protes hasil Pemilu 2019.

Ayah korban, Syafri Alamsyah mengatakan, Farhan Safero merupakan anak kedua dari lima bersaudara, memang kerap mengikuti pengajian majelis taklim bukan Organisasi Masyarakat (Ormas). Farhan mengikuti Majelis Nurul Mustofa untuk mengikuti pengajian dan dikenal pencinta Habaib.

“Saya tidak menyangka anak saya menjadi korban,” ujar Syafri sambil menahan kesedihannya kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (22/05/2019).

Namun, kepergian Farhan untuk menunjukan kebenaran lanjut Syafri, dan membuat dirinya bangga dan menyakini Farhan mati syahid. Karena berada di jalan kebenaran. Ada dua titik akibat peluru yang mengenai badan Farhan, satu titik berada dibawah bagian leher depan serta titik kedua berada dibagian dada dan menembus kebagian belakang.

Syafri menjelaskan, semenjak Farhan menikahi Komariah dan memiliki dua anak, yakni Khairen Dzakira Shaquila (5) dan Izzatul Maula Shaqila (1,5), Farhan tinggal di wilayah Cikarang. Namun Farhan datang ke Depok untuk mengunjungi keluarganya. Syafri tidak menyangka polisi tega menewaskan anaknya, dengan peluru padahal anaknya tidak ikut dalam kerusuhan tersebut.

“Anak saya tidak ikut dalam kerusuhan namun Farhan berjaga di rumah Habib,” terang Syafri.

Loading...

loading...

Feeds

Pelatih Robert Rere Alberts ketika memantau latihan Persib

Persib Bandung Menang 26-0

Persib Bandung menang 26-0 melawan tim Liga 3 Mandala FC. Pertandingan ini merupakan laga uji coba Maung Bandung menghadapi Shopee …