Kelakuan Tiga Remaja di Depok, Tawuran Iya, Ngebegal Iya

Tiga pelaku tawuran sekaligus begal berhasil diamankan Tim Jaguar Polresta Depok, rabu (15/5/19). Radar Depok

Tiga pelaku tawuran sekaligus begal berhasil diamankan Tim Jaguar Polresta Depok, rabu (15/5/19). Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Giliran sudah berada di kantor polisi, pasang muka melas. Kontras sewaktu beraksi di jalan. Wajahnya dibuat sesangar mungkin. Hal tersebut nampak jelas dari wajah tiga remaja masih bau kencur ini saat digelandang Tim Jaguar Polresta Depok ke Mapolresta Depok, rabu (15/5/19).

Mereka antara lain TT (22), ST (20), dan RA (16). ST adalah perempuan. Mereka ditangkap saat berupaya membegal di depan Perumahan Depok Indah, Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Beji.

Sebagai barang bukti aksi kejatan, polisi menyita satu unit sepeda motor Honda Scoopy (milik korban), satu unit sepeda motor Honda Beat, dan sebilah gergaji es.

“Mereka sudah kami amankan. Saat ini sedang diperiksa mendalam oleh Satreskrim Polresta Depok,” ungkap Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Didik menjelaskan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku lain, yakni Bolang, Abi, Roni, dan Eri. Adapun peristiwa di lapangan, para pelaku memang berencana melakukan aksi tawuran di lokasi tersebut. Tidak ada lawan pasti. Seketemunya saja di jalan.

“Mereka ini awalnya ingin tawuran. Tapi punya niat juga melakukan tindak kriminal lain,” beber dia didampingi Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus.

loading...

Feeds